Nasib Wenger

Nasib Wenger di Arsenal Kian Suram

Agen Sabung Ayam – Nasib Wenger di Arsenal Kian Suram

Protes supporter yang semakin lantang, kepastian manajerial dan enam kekalahan dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi sepertinya membuat pertandingan antara Manchester City dengan Arsenal terlihat lesu, meskipun spirit dan karakter yang ditunjukkan Arsenal saat menjamu Manchester City patut diacungi jempol karena dua kali bangkit mengejar ketertinggalan dari City untuk memaksakan laga berakhir seri dengan skor 2-2

Secara perhitungan sistematis, sebenarnya hasil ini merugikan Arsenal karena april nanti akan menjadi periode yang panas bagi mereka. Walaupun begitu, Arsene Wenger tetap bangga dengan perjuangan anak didiknya, meskipun posisinya sendiri semakin goyah di kursi kepelatihan The Gunners.

Wenger menambahkan bahwa kami memulai dengan sangat grogi, tetapi kami menolak kalah di pertandingan tersebut. Kami siap untuk berjuang!.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa karier Wenger bersama The Gunner sedang berada di ujung tanduk setelah mengalami rangkaian hasil yang mengecewakan di musim ini. Dengan hasil ini, badai kecaman pun dialami oleh Arsene Wenger dengan suara “Wenger Out” di sekitar stadion Emirates sebelum kick-off kontra City dimulai.

Selain “Wenger Out” tersebut, terlihat juga suporter kecil yang melampiaskan frustasinya dengan membentangkan spanduk bernada negatif yang diiringi nyanyia berbunyi “Anda tidak pernah salah” dan “Tidak ada kontrak baru”.

Jika dilihat dari sisi pertandingan, memang lemahnya pertahanan Arsenal masih menjadi isu utama di klub ini. Seperti bagaimana Leroy Sane menyalip di antara pertahanan Arsenal untuk menyambut umpan terobosan dari Kevin De Bruyne yang membukukan skor saat laga masih berumur 5 menit pada pertandingan kontra Manchester City.

Dengan hasil seri melawan Manchester City, harapan Arsenal untuk mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan dipastikan hampir punah. Wenger sendiri pun sepertinya mulai realistis dalam melihat peta persaingan di tabel terkini liga Primer Inggris. Arsenal yang saat ini tertinggal tujuh poin dari penguasa empat besar, Manchester City, harus menghadapi pertandingan berat melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang juga sedang berjuang untuk mendapatkan kursi empat besar.

Apapun keputusan klub dan Wenger nantinya, harus diakui bahwa Arsenal saat ini terancam gagal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1997. Kecuali, jika manajemen tiba-tiba menyetujui suara fans untuk memecat Wenger sebelum musim berakhir, setidaknya demi mengangkat kembali gairah para pemain dan supporter Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *