Agen Bola Terpercaya – MU Tantang Tim Rusia Di Undian 16 Besar Liga Eropa

AS Roma menghadapi lawan yang cukup berat di Liga Eropa.

Undian babak 16 besar Liga Europa telah berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat 24 Februari 2017. Beberapa laga menarik tersaji di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Tak ada pembagian pot dan dua tim dari negara yang sama sudah bisa bertemu di babak ini. Hasilnya, raksasa Inggris, Manchester United, harus melakoni perjalanan jauh ke Rusia menghadapi FC Rostov.

MU harus bertandang terlebih dahulu ke markas Rostov, Olimp-2 pada 9 Maret 2017. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Rostov di Old Trafford pada 16 Maret 2017.

Manajer MU, Jose Mourinho, harus bekerja keras. Sebab, laga ini ada di sela-sela big match perempat final Piala FA melawan Chelsea, 13 Maret 2017.

Wakil Italia, AS Roma, menghadapi lawan yang cukup tangguh. Giallorossi akan berhadapan dengan tim Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Lyon melaju ke babak 16 besar, usai menggasak wakil Belanda, AZ Alkmaar, dengan agregat telak 11-2.

Pertandingan tim dari negara yang sama tak terhindarkan di babak ini. Dua wakil Bundesliga, Schalke 04 dan Borussia Moenchengladbach. Demikian halnya dengan dua wakil Belgia, KAA Gent dan KRC Genk. Sementara itu, satu-satunya wakil LaLiga, Celta Vigo, bakal berhadapan dengan tim Rusia, FC Krasnodar.

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Europa:
Celta Vigo vs Krasnodar
APOEL Nicosia vs Anderlecht
Schalke vs Borussia Moenchengladbach
Olympique Lyon vs AS Roma
Rostov vs Manchester United
Olympiacos vs Besiktas
Gent vs Genk
Copenhagen vs Ajax Amsterdam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *