Agen Bola Terpercaya – Mourinho Emosi Melihat Pemain Depan MU Tumpul

Karena ditahan imbang oleh West Bromwich Albion, Manchester United (MU) gagal memanfaatkan laga kandang mereka. Mereka ditahan imbang 0-0 bermain di Old Trafford, Sabtu 1 April 2017.

Setan Merah tampil mendominasi bertindak sebagai tuan rumah. Sayang tidak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol meski mereka berkali-kali melancarkan serangan.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Petik Kemenangan Kala Chelsea Dipermalukan Palace

Sanksi larangan bertandingan Zlatan Ibrahimovic dan Absennya dalam laga tersebut nampak berpengaruh besar. Peran pemain asal Swedia tersebut tak bisa tergantikan oleh Wayne Rooney dan Marcus Rashford.

Jose Mourinho pun tak bisa menahan amarah karena melihat tumpulnya pemain depan MU. Juru taktik asal Portugal tersebut seusai pertandingan menumpahkan kekecewaannya kepada publik.

Baca Juga: Review: Crystal Palace Permalukan Chelsea Di Kandangnya

“Valencia, Rojo, Bailly, Young, Carrick, dan Fellaini bermain bagus, saya hanya bisa menyebut enam pemain itu. Empat pemain lainnya harusnya mencetak gol, kemana mereka?” ujar Mourinho, dilansir dari media Sky Sports.

“Kami konsisten membangun serangan dan dalam menggalang barisan pertahanan juga konsisten dengan enam pemain. Kami harusnya mencetak gol, ketika penyelesaian akhir. Tapi itu tak terjadi, ” imbuhnya.

Baca Juga: Juergen Klopp Puas Atas Kemenangan Liverpool

Dalam pertandingan tersebut yang terjadi pada menit ke-89, peluang terbaik yang didapatkan MU melalui Rashford. Namun sayang, Ben Foster, kiper West Brom, melakukan penyelematan dengan tampil gemilang.

MU harus puas dengan raihan 53 poin dan masih terpaku di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League. Sedangkan WBA dengan 44 poin berada di posisi ke-8.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea, Marcos Rojo, Eric Bailly, Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan (Wayne Rooney 74′), Michael Carrick, Antonio Valencia, Ashley Young, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford

West Bromwich Albion: Ben Foster, Gareth McAuley, Jonny Evans, Allan Nyom, Naser Chadli ( Claudio Yacob 68′), Jake Livermore, Craig Dawson, Darren Fletcher, Chris Brunt, Hal Robson Kanu (Jose Rondon 70′), James McClean (James Morrison 57′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *