Madrid Gusur Barca

Madrid Gusur Barca Dari Puncak Klasemen Meski Tanpa Ronaldo Dan Bale

Agen Sabung Ayam – Madrid Gusur Barca Dari Puncak Klasemen Meski Tanpa Ronaldo Dan Bale

Kembali Real Madrid gusur Barca dari puncak klasemen La Liga setelah pasukan El Real menang 4-1 atas Eibar dalam lanjutan LaLiga di Municipal de Ipurua, Sabtu malam 4 Maret 2017.

Berawal dari umpan mendatar yang dilepaskan Marco Asensio yang disambar Benzema akhirnya tercipa gol pembuka keunggulan El Real dibukukan Karim Benzema di menit ke-14.

Bola kembali bisa dikuasai Benzema yang dengan mudah langsung menceploskan bola ke gawang meski sebelumnya bola sempat ditepis kiper Eibar, Yoel Rodriguez.

Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-25 sekaligus membawa Madrd unggul 2-0. Gol kali ini terjadi lewat tendangan voli yang melesak mulus ke gawang Eibar.

James Rodriguez kembali mengoyak jala Eibar usai memanfaatkan umpan Benzema selang lima menit kemudian. Skor 3-0 tetap bertahan hingga akhir babak 1.

Madrid kembali menambah gol di babak kedua. Marco Asensio menunjukkan aksinya kali ini. Sepakan Rodriguez yang membentur tiang dan langsung disambut Asensio menambah catatan gol Madrid.

Sementara tim tuan rumah memperkecil ketertinggalan pada menit 72 melalui gol Ruben Jimenez. Mereka harus puas Madrid menutup laga dengan kemenangan cukup telak 4-1.

Dengan adanya kemenangan ini kembali membuat Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen dari 25 laga dengan total akumulasi 59 poin.

Persaingan sengit lagi-lagi terjadi, dimana Madrid hanya unggul dua poin dari Barca yang baru akan berlaga Minggu dini hari mendatang.

Barcelona menghadapi Celta Vigo di lanjutan ajang La Liga, laga tersebut dihelat di Camp Nou.

Tentu saja kemenangan menjadi mutlak bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan mereka di papan klasemen La Liga. Saat ini Barca meraih 57 poin dari 25 laga dan berada di posisi dua klasemen sementara.

Susunan Pemain:

Eibar: Yoel Rodriguez, Ander Capa, Ivan Ramis, Mauro Dos Santos, Antonio Luna (Anaitz Arbilla 55′), Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Pedro Leon (Takashi Inui 87′), Adrian Gonzalez (Cristian Rivera 63′), Ruben Jimenez Pena, Sergi Enrich

Real Madrid: Keylor Navas, Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, James Rodriguez (Isco 75′), Casemiro, Luka Modric (Kovacic 71′), Lucas Vazquez, Karim Benzema (Mejia 65′), Marco Asensio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *