Agen Bola Terpercaya – Lukas Podolski Dan Dentuman Spektakuler Penutup Di Timnas Jerman

Kamis dini hari atau Rabu 22 Maret 2017, Lukas Podolski, bomber Jerman menciptakan hari yang begitu emosional. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat Podolski akan segera menanggalkan kostum Timnas Jerman setelah pertandingan tersebut usai. Ya, inilah hari terakhir Podolski berkostum Timnas Jerman.

Niat Podolskiuntuk pensiun dari Timnas Jerman sudah diputuskan sejak awal. Namun, sebagai sebuah penghormatan untuknya, Joachim Loew, pelatih Jerman, dalam laga melawan skuat Inggris, ia memasukkan namanya ke dalam skuat nasional Jerman untuk kali terakhir.

Prinz Poldi, julukan Podolski tak hanya diberikan kesempatan bermain untuk terakhir kali melainkan juga didapuk sebagai kapten dalam laga uji coba internasional tersebut.

Seolah membuat keputusan yang sangat tepat. Permainan Podolski cukup gemilang. Di menit 69, dia mempersembahkan kemenangan buat Timnas Jerman lewat golnya.

Mendapatkan umpan Andre Schuerrle, proses gol Podolski terlihat ciamik. Podolski melepaskan tembakan yang tepat sasaran ke gawang lawan dari luar kotak penalti.

Joe Hart tak mampu menghalau bola yang melaju begitu deras. Terlebih , arah datangnya bola juga tepat ke pojok kiri gawang Inggris. Gol ini pun disambut gembira oleh publik Signal Iduna Park.

“Kami menang 1-0, layaknya sebuah film yang bagus. Saya juga yang cetak gol. Kemampuan di kaki kiri saya itu menjadi kelebihan saya dan itulah berkah dari Tuhan atau bisa juga seseorang yang menyayangi saya di atas sana. Saya juga selalu mengandalkannya,” kata Podolski.

Kepada seluruh suporter dan elemen Timnas Jerman, bomber 31 tahun tersebut mengucapkan terima kasih. Dalam 13 tahun belakangan ia merasakan masa-masa indah selama berada di Timnas Jerman dan membela Der Panzer.

“Dalam kurun waktu 13 tahun, saya bangga bisa berkarier di Timnas. Dengan orang-orang Cologne, kalian bisa lihat saya punya koneksi dari atmosfer di dalam stadion. Di dalam stadion ada 30 ribu orang Cologne. Itulah momen di mana kalian ada di rumah, mendapatkan jiwa baru,” terang Podolski kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *