Agen Bola terpercaya – Liverpool Sukses Sikat Burnley Meski Sempat Tertinggal

Pada lanjutan Premier League pekan ke-28, menjamu Burnley di Anfield, Liverpool sukses meraih kemenangan kedua secara beruntun sejak memasuki 2017, The Reds mampu unggul 2-1 pada laga Minggu 12 Maret 2017.

Di awal babak pertama, Burnley berhasil mengejutkan Liverpool. Matthew Lowton melepaskan umpan silang di menit ketujuh ke dalam kotak penalti The Reds. Bola langsung saja disambar Ashley Barnes yang berdiri bebas. Hingga akhirnya masuk ke dalam gawang Simon Mignolet.

The Reds tampil menekan Burnley dan berhasil mengambil alih permainan. Namun sayangnya, setiap peluang yang ada belum bisa mereka manfaatkan.

Pada akhir babak pertama, tim besutan Juergen Klopp baru memetik hasil. Giorginio Wijnaldum mendapat umpan dari sisi sayap kiri dan tendangan keras di depan gawang Tom Heaton langsung dilepaskan.

Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tak lama kemudian. Skor sementara 1-1 bagi kedua tim.

Usai di babak pertama, mampu mengimbangi permainan Liverpool, Burnley tampil lebih percaya diri. Gawang The Reds pun terancm Barnes melalui sepakan jarak jauhnya di awal babak kedua.

Burnley yang sedang asyik menyerang pun lengah akibat tim tuan rumah mampu memanfaatkan keadaan. Emre Can yang sedang berdiri bebas di depan kotak penalti lawan terlihat oleh Divock Origi.

Tom Heaton tak mampu menghalau  sepakan keras tanpa ampun Origi. Pada menit 61, Liverpool pun berbalik unggul 2-1.

Burnley kembali meningkatkan intensitas serangan karena merasa tertinggal. Sayangnya, armada Sean Dyche dengan berbagai usaha yang dibuat tak kunjung membuahkan hasil.

Hasil tetap tak berubah hingga peluit panjang. Dua kemenangan secara beruntun akhirnya mampu diraih Liverpool.

Liverpool masih tertahan di posisi keempat dari hasil kali ini dengan 55 poin. Sementara pada klasemen sementara Premier League, Burnley masih menempati posisi ke-12.

Susunan Pemain:
Liverpool:
Simon Mignolet (GK); Ragnar Klavan, Divock Origi (Lucas Leiva 79′), Philippe Coutinho (Ben Woodburn 60′), Nathaniel Clyne, Joel matip, James Milner; Giorginio Wijnaldum, Adam Lallana, Emre Can;  Sadio Mane.

Burnley: Tom Heaton (GK); Stephen Ward, George Boyd (Robert Brady 73′); Ben Mee, Michael Keane, Matthew Lowton; Scott Arfield (Daniel Agyei 90′), Andre Gray (Sam Vokes 80′)., Jeffrey Hendrick, Joey Barton, Ashley Barnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *