Agen Bola terpercaya – Lionel Messi Dianggap Bodoh Oleh Arkeolog Asal Mesir

Beberapa waktu lalu sewaktu datang mengunjungi Mesir, megabintang Barca, Lionel Messi bertujuan menghadiri kampanye kesehatan dalam rangka kampanye perlawanan terhadap hepatitis C.

Messi pun melakukan liburan singkat di sela-sela kunjungannya tersebut. Bangunan Piramida Mesir pun jadi tujuannya bersama dengan rombongan anak-anak.

Beberapa media massa juga mewawancarai Messi di sana. Saat sedang diwawancara ada sebuah kejadian tak terduga dimana pemain berjuluk La Pulga tersebut menolak untuk menggunakan bahasa Inggris.

Publik Mesir pun memberikan kritik keras kepada pemain Barca tersebut. Padahal, dia hanya perlu mengucapkakan 3 kata yaitu: “Saya cinta Mesir.” Publik Mesir pun menganggap Messi tidak menunjukkan rasa hormat.

Kini, pemain berusia 29 tahun tersebut mendapatkan kritik keras lagi dari Zahi Hawass, seorang arkeolog Mesir. Ia bahkan mengklaim bahwa Messi adalah pria bodoh.

Bukan tanpa alasan dia memberikan klaim tersebut. Ini terlihat ketika dia menemani Messi berkeliling Piramida dan menghabiskan waktu sekitar 30 menit.

“Dia adalah orang yang bodoh. Memang dia sangat sopan. Saya minta maaf untuk mengatakannya, tetapi mungkin dia hanya tertarik pada dunia sepakbola,” tutur Hawass.

“Padahal hal tersebut sangat bagus bagi pariwisata Mesir dan Mesir sendiri. Namun, saya tidak melihat ketertarikan di dalam wajahnya. Ya, wajahnya menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak tertarik sedikitpun.  Ini menurut pandangan saya ketika saya memberitahukan hal tersebut.”

“Bahkan, ketika saya memberitahu bahwa ada beberapa ruangan tersembunyi dan rahasia di dalam Piramida Besar, dia tidak sama sekali menunjukkan ketertarikan, bahkan untuk bertanya sedikitpun mengenai bangunan kuno yang telah dibangun pada masa Firaun dinasti ke-18 Mesir (Tutankhamun).”

Arkeolog Zahi Hawass pun membandingkan Lionel Messi dengan Will Smith, aktor terkenal Amerika Serikat. Smith juga pernah berkunjung ke Mesir beberapa waktu lalu. Menurut Zahi, Aktor tersebut jauh lebih cerdas. Dia selalu bertanya dan banyak membaca terlihat dari pengetahuannya tentang sejarah piramida-piramida ini.”

“Jelas terlihat ada perbedaan besar antara Messi dan Smith). Terbukti dari ketika kami menghabiskan satu setengah jam saat sedang makan malam bersama hanya untuk membahas benda-benda kuno/purbakala,” ujar Zahi Hawass.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *