Agen Bola Terpercaya – Laga Ujicoba, Persija Akan Menghadapi Timnas Indonesia U-22

Persija Jakarta akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 dan dijadwalkan pada Rabu, 5 April 2017 akan datang di Stadion Patriot, Bekasi.

Dikutip dari pemberitaan resmi, setelah sebelumnya mereka menghadapi Myanmar, 21 Maret 2017 lalu, laga ujicoba ini menjadi yang kedua bagi Timnas U-22. Pada laga dengan Myanmar lalu, Garuda pun takluk dengan skor 1-3.

Baca Juga: Target Persib Ketika Akan Berlaga Dengan PSMS Medan

Jelang SEA Games 2017 mendatang, bagi Timnas U-22 ini menjadi ajang untuk membentuk strategi terbaik dan komposisi pemain. Sebelumnya Garuda Muda belum menerapkan permainan terbaik di laga kontra Myanmar dan akhirnya kandas.

Sementara itu, laga ini sebagai pemantapan tim jelang Liga 1 bagi Persija, yang akan dimulai dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui pada 15 April 2017 mendatang Liga 1 akan dihelat.

Baca Juga: Laga ‘El Clasico Indonesia’ Persib dan PSMS Imbang 0-0

Lebih lanjut Stefano Cugurra, pelatih Persija menyambut laga tersebut, mengaku sangat antusias.

” Ya, tanggal 5 (April 2017) akan ada laga uji coba kontra Timnas U-22. Saya juga akan berusaha untuk bisa membantu Coach (Luis) Milla. Kita ini klub harus mendukung timnas. Kalau bisa main melawan timnas, pasti pemain bangga. Main di timnas, pemain (Persija) juga pasti bangga,” ujar Teco.

Baca Juga: Semen Padang FC Siap Bersaing Di Liga 1 Meski Tanpa Marquee Player

Pemusatan latihan pada 1 April 2017 kembali dilakukan oleh Timnas U-22. Dan skuat asuhan Luis Milla dijadwalkan terbang ke Spanyol setelah menghadapi Persija, pada pertengahan April 2017 mendatang untuk melakukan pemusatan latihan di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *