Laga Kontra AS Monaco Tak Menentukan, Ujar Salah Satu Pemain PSG “Thiago Motta”

Kokibet.com – Inggris : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

PSG bakal menjamu sang pemuncak klasemen akhir pekan ini. Laga tersebut diakui penting oleh Thiago Motta, namun tidak menentukan dalam persaingan juara Ligue 1.

Thiago Motta tak memungkiri partai menghadapi AS Monaco akhir pekan ini penting untuk Paris Saint-Germain dalam perebutan mahkota juara Ligue 1 Prancis, namun ia menolak menyebutnya menentukan.

Les Parisiens saat ini mendiami peringkat ketiga klasemen, terpaut tiga angka dari Monaco di tangga teratas.

Lantaran perbedaan selisih gol yang sangat jauh – Monaco +43 dan PSG +26 – kemenangan hampir dipastikan belum akan membawa pasukan Unai Emery merebut tampuk pimpinan klasifika, tetapi kekalahan berpotensi membikin mereka tercecer dari persaingan.

Namun, apa pun hasil yang muncul nanti, Motta beranggapan kans masih akan sangat terbuka untuk kedua kubu mengingat musim masih panjang.

“Benar, ini pertandingan penting,” ujar sang gelandang Italia kepada Goal.

“Kami akan bermain di kandang dan kami sering kali menderita menghadapi tim ini, tetapi laga ini tidak krusial. Jika kami menang, itu akan menjadi pukulan telak untuk Monaco, tapi tak akan menentukan.”

Lebih lanjut, Motta mengutarakan ambisi untuk berprestasi tinggi bersama PSG musim ini. Di bawah komando Emery, bekas penggawa Inter ini kembali tampil sebagai salah satu pilar inti di lapangan tengah tim.

“Saya sangat senang dapat membantu tim – dan musim belum berakhir, saya berharap untuk terus bermain seperti ini,” ujar Motta.

“Kami harus menyudahi musim dengan baik karena kami memiliki standar sangat tinggi dan kami tahu bahwa bermain untuk PSG membutuhkan ambisi.

Saya di sini untuk memenangi titel-titel dan saya masih ingin melakukan itu tahun ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *