Agen Bola Terpercaya – Kompetisi Liga 1, Arema FC Sang Juara Piala Presiden 2017 Usung Misi Khusus

Adam Alis, pemain terbaik Piala Presiden 2017, pada kompetisi Liga 1 mendatang tengah ditunggu kembali aksi impresifnya bersama Arema FC.

Peran krusialnya dalam membantu skuat Singo Edan membuatnya jadi sorotan sebab di Piala Presiden 2017 Arema FC menguasai podium tertinggi.

Posisi “Si Madun” tidak tergantikan selama gelaran Piala Presiden di tim Arema. Peran Raphael Maitimo di TSC 2016 lalu yang telah hengkang seolah telah digantikan oleh performa apiknya.

Di kompetisi Liga 1, ia berjanji akan menampilkan permainan yang stabil. Bahkan, dengan menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan ia berharap mampu kembali jadi pemain terbaik di Liga 1.

Ia mengaku akan menyiapkan fisik dan mental, terkait kesiapan dirinya karena dibandingkan turnamen pra musim, Liga 1 dirasa akan lebih kompetitif dan berat. Umpan cantik dan gol untuk Arema ingin terus diberikan Adam.

Sementara itu, menjadi juara Piala Presiden 2017, Piala Presiden diarak keliling Malang oleh tim Arema FC dengan sambutan meriah Aremania. Selasa 14 Maret 2017, pukul 09.30 WIB rombongan tim datang di Bandara Abdurahman Saleh.

Menuju Pendopo Kabupaten Malang, Singo Edan langsung dibawa keliling Malang hingga berakhir di Balaikota Malang. Aremania sudah menanti kehadiran skuat asuhan Aji Santoso itu sejak pukul 09.00 WIB.

Aremania menyanyikan yel-yel khas Arema dengan konvoi dan arak-arakan. Rendra Kresna, Presiden Kehormatan Arema FC sangat bersyukur karena Arema menjadi juara Piala Presiden 2017.

Sebelum berkompetisi di Liga 1, ia berharap gelar juara ini dapat menjadi penyemangat bagi Arema. Bonus bagi pemain Arema juga telah ia janjikan untuk mereka yang telah memberikan gelar juara bagi masyarakat Malang.

“Bonus itu pasti ada dan sedang disiapkan saat ini. Semoga bonus tersbeut bisa jadi penyemangat mereka sebelum laga uji coba dengan Tim Nasional dan Liga 1 nanti. ” ucap pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Malang tersebut.

Moch Anton, Walikota Malang pada kesempatan yang sama mengatakan kemenangan yang luar biasa telah dipersembahkan oleh Arema di partai final. Mengalahkan PBFC dengan skor telak 5-1, Arema FC tampil mengesankan dan luar biasa di babak final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *