Agen Bola Terpercaya – Kian Kokoh Di Puncak Klasemen, Bayern Munich Gasak Frankfurt

Kian kokoh di puncak klasemen, Bayern Munich dalam laga Bundesliga menggasak Eintracht Frankfurt yang bertandang Sabtu 11 Maret 2017 WIB di Allianz Arena.

Dalam laga lanjutan tersebut, Bayern Menjamu Frankfurt pekan ke-24 Bundesliga, The Bavarians memenangkan pertandingan dengan cukup telak 3-0.

Di babak pertama, perlawanan sengit dari Frankfurt justru dihadapi Bayern meski tampil dengan kekuatan penuh.

Lewat dua peluang masing-masing melalui Ante Rebic dan Danny Blum, Frankfurt sebenarnya nyaris mencuri gol lebih dulu. Namun sayang, kedua kesempatan tersebut belum bisa termaksimalkan dengan baik oleh Frankfurt.

Di menit 38, barulah Bayern mulai memecah kebuntuan. Robert Lewandwoski, bomber utama Bayern adalah pemain pertama yang sukses menjebol gawang Frankfurt.

Setelah menerima umpan matang dari Thomas Mueller, Lewandowski sukses menceploskan bola ke gawang. Skor pun bergerak 1-o untuk Bayern.

Tiga menit kemudian, Bayern sukses menambah skor menjadi 2-0 dan menggandakan keunggulannya. Kali ini berasal dari sepakan winger kelahiran Brasil, Douglas Costa.

Pertandingan babak pertama pun ditutup oleh Gol Costa tersbeut. Bayern unggul sementara 2-0.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Bayern tampil semakin dominan. Di menit 55, gol kedua Lewandowski berhasil tercetak lagi dan namanya pun tercatat kembali di papan skor. Bayern pun semakin unggul 3-0 atas Frankfurt.

Di babak kedua, ternyata gol kedua Lewandowski tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Hingga di penghujung laga, kemenangan 3-0 atas Frankfurt berhasil diamankan Bayern.

Dengan demikian, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu pun makin kokoh bertengger di puncak klasemen Bundesliga dengan raihan akumulasi poin 59. Dari pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund, raihan Bayern kini masih unggul 10 poin.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer (gk); Arturo Vidal (Renato Sanches’78), Robert Lewandowski (Kingsley Coman’75), Mats Hummels, David Alaba, Thiago Alcantara, Philipp Lahm, Thomas Mueller Arjen Robben, Douglas Costa, Javi Martinez (Jerome Boateng’65).

Eintracht Frankfurt: Lucas Hradecky (gk); Michael Hector, Ante Rebic, David Abraham, Taleb Tawatha, Omar Mascarell, Branimir Hrgota (Marco Fabian’78), Timothy Chandler, Mijat Gacinovic, Danny Blum (Aymen Barkok’70), Makoto Hasebe (Marco Russ’64).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *