Hasyim Muzadi

KH Hasyim Muzadi Tutup Usia Pagi Ini Di Usia 73 Tahun

Agen Sabung Ayam – KH Hasyim Muzadi Tutup Usia Pagi Ini Di Usia 73 Tahun

Dari Kota Malang, ada sebuah kabar duka datang. KH  Ahmad Hasyim Muzadi, Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, dinyatakan telah meninggal dunia di usia 73 tahun pada Kamis pagi, 16 Maret 2017.

Menantunya, Arif, menyampaikan secara langsung kabar duka tersebut kepada media. “Iya, Bapak KH Hasyim Muzadi meninggal dunia jam 06.00 WIB,” ujar Arif.

Arif menambahkan, saat berada di pesantren, Hasyim menghembuskan napas terakhirnya. Saat ini, seluruh keluarga sudah berada di sana.

Baca Juga: Hakim Melarang Sidang e-KTP Disiarkan Secara Langsung!

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, juga menyampaikan perihal meninggalnya tokoh Islam kenamaan ini melalui akun Twitternya.

Berikut petikan ciutan Lukman Hakim di akun sosial Twitternya:

“Telah wafat KH. Hasyim Muzadi pagi ini.
Mari doakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, berada di sisiNya.
Al-faatihah.”

Baca Juga: Cerita Sri Mulyani Saat Ditanya Investor AS Tentang Freeport

Sebelumnya, Rabu 15 Maret 2017, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dikabarkan menjenguk KH Hasyim Muzadi di kediamannya. Dalam beberapa pekan terakhir, kesehatan mantan Ketum Pengurus Besar NU tersebut dikabarkan tengah menurun.

Sekitar pukul 09.50 WIB, Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden menyiarkan bahwa Jokowi dan Ibu Negara tiba dan disambut oleh Hj. Mutammimah, istri KH Hasyim Muzadi, di ruang tengah kediaman mereka.

Di sana juga sudah terlihat Abdul Rokhim, Kepala Rumah Sakit Lavalette dan dr. Hariadi Moeljosoedirdjo, Sp.PD. sebagai Ketua Tim Medis RS Lavalette.

Baca Juga: Netizen Kecam Unggahan Sensasional Ridwan Kamil Di Instagram

Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno juga turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana.

Alm. KH Hasyim Muzadi sejak 19 Januari 2015 menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Ketua umum PBNU pada periode 1999-2010 juga pernah dijabat oleh pendiri Pondok Pesantren Al-Hikam Malang ini.

Agen Sabung Ayam | Agen Sabung Ayam Online | Judi Sabung Ayam | Sabung Ayam | Bandar Sabung Ayam Online | Sabung Ayam Live | Agen Sabung Ayam Online Terpercaya | Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *