Kokibet.com – Kevin Strootman, Italia: Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti meyakini gelandang andalannya, Kevin Strootman, memiliki potensi untuk bermain di klub top Eropa seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Strootman mencuat sebagai figur penting Roma di musim ini setelah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang selalu mengganggunya dalam beberapa musim terakhir. Pengaruh besar gelandang asal Belanda itu membuat Spalletti terkesan.

“Saya rasa, Strootman bisa bermain di tim seperti Barcelona atau Bayern Munich,” ungkap Spalletti kepada UEFA.com.

Baca juga : Zinedine Zidane: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kapan Saja

“Tempatkan dia di klub-klub itu, maka dia akan mampu berkompetisi. Strootman adalah pemain yang eksepsional dan merupakan pribadi yang fantastis. Anda bisa melihat etos kerjanya saat sesi latihan setiap hari, tidak hanya saat pertandingan saja.”

“Dia adalah pemain yang mengutamakan kepentingan tim, membantu Anda menemukan ritme bermain, dan siap bermain total sepanjang waktu. Dia adalah pemain yang sangat bisa diandalkan, pemain top yang didambakan oleh setiap klub,” sanjungnya.

Strootman, 26 tahun, masih memiliki kontrak di Olimpico hingga 2018. Saat ini, Spalletti dan pasukannya masih tertahan di peringkat dua Serie A Italia, terpaut tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *