Agen Bola Terpercaya – Ketimbang Finis 4 Besar, Mourinho Lebih Pilih MU Juara Liga Europa

Jose Mourinho, Manajer Manchester United, mengakui bahwa ia lebih menyukai MU juara Liga Europa agar dapat berkompetisi di Liga Champions tahun depan, dari pada harus menduduki posisi 4 besar pada klasemen Premier League.

Kemenangan 3-1 atas Middlesbrough yang baru saja diraih MU pada Minggu 19 Maret 2017 dalam laga lanjutan Premier League membuat setan merah naik ke peringkat 5 dengan akumulasi total 52 poin pada klasemen sementara liga premier.

Tiket ke Liga Champions musim depan juga telah semakin terbuka dan mendekat ke Kans Setan Merah. Dibandingkan dengan Liverpool, Zlatan Ibrahimovic cs selisih 4 poin lebih kecil. Liverpool kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Premier.

Kemenangan atas Middlesbrough diakui Mourinho memang sangat berarti. Walau begitu, ketimbang finis 4 besar, Mourinho lebih menyukai timnya menjuarai Liga Europa.

“Kami tetap berpeluang menempati posisi 4 besar atas Kemenangan besar ini yang telah kami raih. Kemenangan ini sangat penting bagi kami,” kata Mourinho, di situs resmi MU.

Baca Juga: Perempat Final Liga Europa, Inilah 8 Pesertanya

“Saya lebih memilih untuk memenangi Liga Europa kalau ada pertanyaan apakah saya lebih memilih goal di 4 besar klasemen atau juara Liga Europa,” lanjutnya.

Di babak perempatfinal Liga Europa, MU sendiri masih harus berjuang. Mereka akan menghadapi Anderlecht. Hasil yang lebih baik di Liga Europa tentu jadi harapan besar bagi Mourinho, sebab kesempatan untuk jadi juara Piala Super Eropa juga bisa diraih oleh pasukannya.

Mourinho juga berujar bahwa Liga Europa itu mirip seperti Liga Champions dimana ia juga memberikan sebuah piala, sebuah prestise atau penghargaan dan juga berpeluang menjuarai Piala Super Eropa.

“Mungkin saja kami tidak memenangi Liga Europa, namun saya akan lebih memilih juara Liga Europa ketimbang hanya harus berjuang untuk dapat meraih posisi 4 besar pada klasemen Premier League,” imbuh mantan manajer Chelsea ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *