Agen Sabung Ayam – Juventus Tertahan Seri Di Kandang Udinese

Juventus tertahan seri oleh Udinese di ajang lanjutan ajang Serie A, Minggu 5 Maret 2017. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan lanjutan liga elit Italia yang dihelat di Dacia Arena tersebut Udinese mampu mengimbangi permainan sang pemuncak klasemen sementara dengan cukup apik.

Setidaknya, menjamu Si Nyonya Tua yang pada musim ini tetap kokoh di puncak klasemen Serie A tidak membuat Udinese gentar.

Terlihat mereka berani bermain terbuka dengan Juventus sejak menit awal. Udinese melakukan serangan balik dengan kompak, terlihat dengan jelas Juventus memberi banyak ruang.

kedua tim tampil berimbang di Dacia Arena padahal sebelumnya di menit ke-15 Juventus hampir mencetak gol cepat dari tendangan keras Paulo Dybala namun sayang masih sedikit melebar.

Tim tuan rumah ungul dan mengakhiri babak pertama diakhiri dengan skor 1-0. Menit ke-37 sebuah gol akhirnya dicetak Udinese lewat tendangan Daniel Zapata.

Seolah tak mau kalah, Juventus tetap menjaga gengsi dengan menunjukkan mental juara mereka. Dan gol penyeimbang pun akhirnya tercetak pada menit ke-60.

Memasuki babak kedua, Juve tampil lebih terbuka. Gol yang ditunggu akhirnya muncul di menit ke-60. Leonardo Bonucci mencetak gol penyeimbang di menit ke-60.

Tak pelak, hasil seri 1-1 menjadi skor akhir di laga tersebut. Di 10 menit jelang laga berakhir jual beli serangan tercipta namun gol tambahan yang diharapkan tak kunjung tercipta.

Namun demikian, dengan hasil seri ini, Juventus tetap masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 67 poin dari 27 laga.

Di sisi lain tim lawannya kali ini, Udinese meraih 30 poin dari 27 laga dan masih tetap tertahan di posisi 14 klasemen.

Susunan Pemain

Udinese: Danilo, Silvan Widmer, Samir Santos, Felipe Da Silva, Seko Fofana (Agyamang Badu 39’), , Emil Hallfredsson, Jakub Jankto, Rodrigo de Paul (G Angella 76’), Daniel Zapata, Stipe Perica (Ryder Matos 85’), Orestis Karnezis

Juventus: Dani Alves, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini (M Benatia 56’), Leonardo Bonucci, Mario Mandzukic, Alex Sandro, Paulo Dybala (T. Rincon 87’), Sami Khedira,  Juan Cuadrado (M. Pjaca72’), Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *