Agen Bola Terpercaya – Juventus Dan Barcelona Bertemu Di Perempat Final, Juve: Takkan Ada Balas Dendam

Pada perempat final Liga Champions, Juventus dan Barcelona akan bertemu. Partai final 2015 lalu pun terulang kembali pada tahun ini.

Juventus kalah 1-3 dari Barcelona pada pertemuan tersebut. Kesempatan bagi Bianconeri untuk melampiaskan dendam seperti yang dikatakan oleh banyak orang.

Namun Claudio Marchisio, gelandang Juventus pun menampik pandangan orang-orang tersebut. Karena akan dimainkan dalam dua leg, baginya laga yang sekarang ini akan sangat berbeda, .

“Sebelumnya pertandingan final digelar cuma sekali. Itu akan sangat berbeda dan saya rasa itu bukan balas dendam karena sekarang kami harus menjalani dua leg,” kata Marchisio.

Marchisio mengaku tidak kaget meski menghadapi tim kuat. Ia juga mengatakan bahwa Juventus sudah berpikir untuk menghadapi Barcelona sejak awal.

“Semua tim memiliki kualitas di perempat final. Kami selalu tentang babak yang penting. Barcelona melakukan comeback melawan PSG dan kami melihat sejak itu ada kemungkinan menghadapi mereka,” tegas Marchisio.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Juventus akan kembali bertemu Barcelona di Liga Champions. Sebelumnya di final Liga Champions pada 2015 lalu, kedua tim ini pernah bertemu. Kala itu itu Barcelona pun unggul cukup telak dengan skor 3-1.

Barcelona harus bertemu dengan Juventus lebih awal pada musim ini, yaitu di perempat final Liga Champions. Jordi Mestre, Wakil Presiden Barcelona mengklaim bahwa untuk menghadapi Bianconeri, klubnya memiliki kekuatan yang tinggi.

“Kami dinamis dan memiliki kekuatan yang tinggi meskipun ini akan sulit dan ketat. Tapi kami berada di tempat yang baik untuk melakukannya walau ini bukan berarti kami mudah melewatinya,” kata Mestre.

Mengingat kedua tim ini bertemu dua tahun lalu, apalagi pertemuan tersebut di laga final Liga Champions, menurut Mestre, pertandingan memang akan berlangsung dengan ketat.

“Kami menghormati pemain seperti Dani Alves dan potensi yang dimiliki Juventus. Dalam beberapa tahun, Alves merupakan pemain yang sangat dicintai dan bersama kami. Dan kami harus membuat gol kandang itulah kuncinya,” jelas Mestre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *