Agen Bola Terpercaya – Juergen Klopp Puas Atas Kemenangan Liverpool

Dalam lanjutan Premier League, Sabtu 1 April 2017, Liverpool berhasil memenangkan derby Merseyside melawan Everton. Skuat asuhan Juergen Klopp unggul dengan skor 3-1 bermain di Anfield Stadium.

Mereka semakin mantap di posisi ketiga klasemen sementara atas kemenangan ini dan membuat Klopp amat puas dengan raihan 59 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah dilalui.

“Selama mereka mampu untuk menunjukkan kekuatan di Anfield, para pemain melakukan segalanya. Saya pikir sangat pantas kemenangan ini kami dapatkan,” tutur Klopp.

Everton bermain dengan sistem unggulan mereka dalam pertandingan tadi, menurut penilaian Klopp. Di mana saat itu Manchester City mampu dibekap oleh skuat asuhan Ronald Koeman dengan empat gol tanpa balas.

“Kami menguasainya dan bermain dengan baik. Sistem ketika berhadapan dengan ManCity, dicoba dimainkan mereka, dan waktu itu mereka bisa menang 4-0,” imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Beruntung bagi Klopp, anak asuhnya bermain dengan baik di semua lini. Terutama Dejan Lovren yang mengomandoi lini pertahanan. Peluang berbahaya tampak kesulitan diciptakan oleh para pemain Everton.

Aksi Juergen Klopp kembali menuai kritik yang kerap meledak-ledak di tepi lapangan. Manajer Everton, Roenald Koeman, kali ini datang memberikan kritik Sabtu 1 April 2017 malam usai petandingan derby Merseyside di markas Liverpool, Anfield Stadium.

Klopp sempat terlihat marah saat pertandingan berlangsung, dimana ia melihat gelandang Everton, Ross Barkley menekel keras Dejan Lovren. Dari tempatnya berdiri, dia berteriak kepada wasit dan hakim garis.

Meski begitu, Klopp tak peduli sama sekali. Menurutnya, karena bukan bagian dari pekerjaannya sebagai juru taktik Liverpool apa yang dikatakan oleh Koeman tidak layak untuk dikomentari.

“Dia tidak mengatakan itu langsung kepada saya. Bagi saya itu hanya kabar angin. Usai pertandingan, kami berjabat tangan,” tegas Klopp.

“Soal sikap saya, para pemain dan staf pelatih saya baik-baik saja. Tidak pernah mereka mengatakan hal itu tidak benar,” imbuh pria asal Jerman tersebut.

Liverpool sukses memenangi duel dengan keunggulan 3-1 pada pertandingan tersebut. Tambahan tiga angka dengan torehan 59 poin membawa mereka semakin nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *