Agen Bola Terpercaya – Juergen Klopp Klaim Chelsea Pantas Menjuarai Liga Inggris

Juergen Klopp, manajer Liverpool menilai usai sudah perburuan gelar juara Premier League. Baginya, sebagai juara di musim ini, Chelsea sudah pantas untuk meraihnya.

Hingga pekan ke-28, di puncak klasemen Chelsea tak tergoyahkan. Mereka unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah mengoleksi 69 poin.

Sedangkan Liverpool tetap berada di posisi empat dengan total 56 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester City. The Reds selisih satu poin dari ManCity yang kini berada di posisi tiga.

Klopp menilai Chelsea sudah sulit untuk dijegal jika dilihat dari kondisi tersebut. Mereka pantas jadi juara karena semakin kokoh di puncak klasemen.

Demi bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan, kini, Liverpool hanya fokus untuk finis di posisi empat besar.

Klopp mengatakan bahwa ada satu tim luar biasa di tahun ini. Dan kemungkinan mereka akan menjadi juara dan sementara tim-tim lainnya untuk bisa masuk Liga Champions akan saling berjuang semaksimal mungkin,

Liverpool kini memang fokus dengan memburu posisi empat besar usai gagal memangkas ketertinggalan poin dari  Chelsea, pemuncak klasemen sementara Premier League. Mereka juga memburu satu tiket ke Liga Champions yang akan datang.

Dari 29 laga, Liverpool masih betah di posisi empat klasemen Liga Premier menguntit Manchester City yang berada di posisi tiga.

Sementara Chelsea dari 28 laga semakin kokoh meninggalkan Liverpool di puncak klasemen dengan 69 poin. Tak hanya itu, ancaman terlempar dari empat besar juga menghantui Liverpool.

Tim posisi lima, Manchester United hanya kalah 4 poin dari dengan total 52 poin dari 27 laga. Artinya, dengan dua laga lebih banyak, peluang MU pun semakin besar untuk menggeser Liverpool dari posisi empat besar.

“Akan menjadi sebuah kesuksesan besar bagi tim kami jika kami bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champions,” kata Juergen Klopp, manajer The Reds.

Namun jika Liverpool gagal lagi, maka untuk kedua kalinya Liverpool dibawah naungan Klopp gagal ke Liga Champions. Pasalnya, pada musim lalu Liverpool hanya mampu berada di posisi delapan besar dibawah pimpinan Klopp pada klasemen akhir Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *