Agen Bola Terpercaya – Joshua Kimmich Jadi Suksesor Philipp Lahm Bayern Munich

Joshua Kimmich mungkin bukan sebuah nama populer bahkan terkesan masih belum asing di telinga sebagian besar orang. Hal ini sangat wajar mengingat Bayern Munich masih sangat jarang menurunkan dia sebagai starter.

Namun demikian, pemain berusia 22 tahun tersebut telah dikenal sebagai pemain potensial. Untuk masa depan Jerman ia diklaim memiliki bakat yang cukup baik.

Sayangnya, bersama Carlo Ancelotti di musim ini kesempatan bermain untuk dirinya bisa terbilang jarang atau bahkan tak pernah tampil.

Baca Juga: Xabi Alonso Mengumumkan Akan Pensiun Musim Ini

Melihat kondisi tersebut, Pep Guardiola ternyata ingin memanfaatkannya. Guardiola yang sebelumnya telah menangani Die Roten berniat untuk memboyong pemain muda tersebut ke Manchester City.

Akan tetapi, Karl-Heinz Rummenigge, petinggi Bayern secara langsung dan terbuka langsung menampiknya.

Kimmich bagi Rummenigge merupakan calon pemain bintang. Ia menegaskan bahwa tidak akan menjualnya. Agar pemain 22 tahun itu tidak keluar dari Allianz Arena, dia mengaku sudah menyiapkan rencana besar untuknya.

Baca Juga: Kian Kokoh Di Puncak Klasemen, Bayern Munich Gasak Frankfurt

“Dia akan menjadi suksesor dari Philipp Lahm. Dan kami sudah memiliki rencana besar untuknya di masa depan. ,” ujar pria 61 tahutersebut.

“Sudah direncanakan Carlo Ancelotti, di musim depan nanti, dia akan diberikan kesempatan untuk bermain di menit yang lebih banyak,” jelasnya.

Pemain bertubuh mungil itu, selain sebagai bek sayap, ia juga bisa beroperasi sebagai pemain di sektor gelandang. Pada Musim ini, dari semua kompetisi yang ada, dia telah mencetak tujuh gol dan tampil sebanyak 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *