Barcelona

Agen Bola Terpercaya – Jelang Laga: Deportivo La Coruna – Barcelona

Usai melakukan comeback fantastis di Liga Champions, Barcelona kembali menjalani laga ringan di Riazor hadapi Deportivo La Coruna.

Momennya sangat tepat karena stamina pemain Barcelona baru saja habis terkuras dalam comeback fantastis saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, tengah pekan lalu. Sang pelatih jadi bisa menerapkan rotasi pemain.

Apalagi sang superstar Barca di partai itu, Neymar, juga dikabarkan absen karena mengalami cedera aduktor. Selain itu Rafinha Alcantara juga dikabarkan absen karena sakit perut. Peluang bagi Arda Turan dan Andre Gomes untuk menunjukkan keahliannya jadi terbuka lebar.

Mereka akan bermain didalam sistem baru yang di terapkan Enrique yang hadirkan perubahan permainan Blaugrana, lewat formasi 3-4-3. Formasi ini selain membuat penampilan lini pertahanan Barca membaik, juga makin buat kesuburan di lini penyerang.

Dalam sedekade terakhir, Deportivo sendiri adalah lawan yang mudah bagi Barca. Tercatat, dalam 13 pertemuan terakhir Azulgrana selalu menang, dengan berhasil meraih sembilan kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Pada empat pertandingan terakhir, Barca bahkan bisa memasukkan bola hingga 21 gol ke gawang Deportivo. yang parahnya lagi terjadi di Riazor musim lalu, di mana Deportivo secara fantastis menang telak dengan skor 8-0! Hasil itu menjadi catatan kekalahan kandang teburuk Super Depor sepanjang sejarah klub dibuat.

Belum lagi sang mega bintang utama Barca, Lionel Messi, yang menjadikan Riazor sebagai stadion favoritnya yg kedua setelah Camp Nou. Sepanjang kariernya, koleksi sepuluh golnya di stadion tersebut menjadi yang terbanyak.

Terlebih Messi sedang dalam permainan terbaiknya musim ini, yang telah mengkoleksi 39 gol dan 15 assist. Kehadirannya bakal sangat berguna untuk pastikan tempat Barca di puncak klasemen sementara tak bisa digusur oleh rival abadinya, Real Madrid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *