Aksi Heroik James-Irving Antar Cavs Tekuk Wizards

Kokibet.com – Basketball : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Cleveland Cavaliers sukses mengalahkan tuan rumah Washington Wizards saat bertanding di Verizon Center. Aksi heroik LeBron James dan Kyle Irving di penghujung laga membuat juara bertahan NBA menang 140-135 lewat babak overtime.

Cavs yang bertindak sebagai penguasa klasemen wilayah timus, nyatanya mampu dibuat frustrasi Wizards. Saat jeda, Cavs dibuat tertinggal 54-57.

Kebangkitan Cavs baru terasa di kuarter tiga setelah menang 32-25. Sayang, Wizards lagi-lagi menang 38-34 di kuarter pemungkas. Beruntung, tembakan tiga angka James membuat laga berakhir imbang 120-120 dan mesti dilanjutkan ke babak overtime.

Di masa perpanjangan waktu, gantian Irving yang bertindak jadi pahlawan Cavs. 11 dari 23 poinnya dicetak di babak overtime. Cavs pun menutup laga dengan kemenangan tipis 140-135.

Tak salah menyematkan man of the match kepada James dan Irving. James mencetak 32 poin, 7 rebound, 17 assist. Sementara Irving yang menorehkan 23 poin, patut mendapat apresiasi atas penampilannya di masa overtime.

Kemenangan membuat Cavs tetap berada di puncak klasemen wilayah timur. Sementara kekalahan membuat posisi Wizard mulai terkejar Atlanta Hawks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *