Agen Bola Terpercaya – Isu Rekrut Pemain Asing, Pelatih Persib Berikan Klarifikasi

Kedatangan Michael Essien, mantan gelandang Chelsea ke Indonesia ternyata berbuntut panjang. Isu bermunculan kalau Essien ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib Bandung ditepis Pelatih Persib.

Essien sempat terlihat di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Kemarin, dia tiba di Indonesia.

Ada yang mengaitkan Essien dengan Persib padahal tujuan utama kedatangannya ke Indonesia adalah untuk berlibur.

Wajar, Maung Bandung memang sedang mengincar satu pemain gelandang terlebih karena pemain 34 tahun itu berstatus free transfer saat ini. Menyusul rencana pencoretan Erick Weeks Lewis, dan stok pemain asing bakal tersisa satu.

“Saya cek dulu sama teman-teman di Jakarta. Media sosial bilang Essien gabung Persib. Tadi juga banyak wartawan yang tanya, tapi perlu diteliti lagi, ini liburan atau bagaimana,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim.

Terkait kebutuhan tim, Zaenuri menyatakan pelatih Djadjang Nurdjaman yang bertanggung jawab secara keseluruhan. Terkait performa Persib di Piala Presiden, manajemen pun masih menunggu hasil evaluasi Djadjang.

Tapi, kabar bergabungnya Essien ke Persib jutsru dibantah Djadjang. Diungkapkan Djadjang, eks pemain Chelsea tersebut hanya untuk liburan.

“Tak ada hubungannya dengan Persib. Cuma liburan,” tegas Djadjang.

Untuk mengarungi Liga 1, akhir-akhir ini beredar kabar kalau Persib akan mendatangkan pemain kelas dunia. Namun, rencana Maung Bandung untuk mendatangkan pemain kelas dunia ditegaskan oleh Djadjang Nurjaman bahwa sampai saat ini masih sebatas wacana.

Mantan bintang Chelsea Frank Lampard dan Didier Drogba, dirumorkan akan masuk dalam bidikan manajemen Persib. Akan tetapi Djanur, panggilan akrab Djajang, malah membantahnya.

“Sebelumnya, sempat beredar isu Persib hampir ‘deal’ dengan mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Tapi sejauh ini masih dalam batas wacana. Saya kira terkait pernyataan pemain bintang yang akan di datangkan, saya juga belum pernah memberikan klarifikasi namun sudah terlanjur jadi rumor,” kata Djanur.

Takut jika berbicara di media, Djanur berencana tidak ingin lagi membicarakan wacana tersebut karena dipastikan akan kembali menjadi isu di media lagi.

“Kami memang ingin mecari pemain, tapi tidak hanya penyerang, saya ingin penyerang namun ia harus bisa juga attacking midlfilder,” tambah Djanur.

Senada dengan Djanur, terkait pemain bidikan Persib H Ummuh Muchtar, Manajer Persib Bandung juga menolak berbicara.

“Saya takut tidak jadi lagi kayak Ronaldinho maka saya tidak ingin berbicara soal itu. Pokoknya langsung saya kasih tahu (media) kalau jadi dan sudah deal,” kata Ummuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *