Agen Bola Terpercaya – Inter Dikalahkan Napoli 0-1 di Kandang Sendiri

Napoli baru saja membawa pulang tiga poin lewat laga tandang di markas Inter Milan. Dalam pertandingan itu, Il Partenopei berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Giueseppe Meazza, Senin 01 Mei 2017 dinihari WIB, Napoli berhasil unggul satu poin sebelum babak pertama selesai. Gol Jose Callejon tersebut pada dua menit jelang turun minum jadi pembeda.

Dilihat secara terseluruh, Napoli memang terlihat tampil lebih dominan. Penguasaan bola mereka bahkan mencapai 54% dengan 11 kali melepaskan tendangan dimana empat tendangan tersebut on target. Inter sendiri hanya dapat melepaskan sembilan tendangan dimana hanya dua saja yang berhasil tepat sasaran.

Tambahan tiga angka tersebut lantas membuat Napoli berada di peringkat tiga dengan poin 74, dengan hanya tertinggal satu poin dari Roma di peringkat dua serta 10 angka dari Juventus yang masih bertengger di puncak klasemen.

Sementara Inter berada di posisi tujuh dengan 56 poin. Dengan hasil kekalahan tersebut, niad Inter untuk mendekati AC Milan di posisi enam yang sebelumnya ditahan imbang Crotone pun sirna.

Jalannya Pertandingan
Saat bunyi peluit ditipu, Napoli langung menekan pertahanan Inter. Callejon melepaskan crossing ke kotak penalti tuan rumah yang langsung dibuang Gary Medel. Tendangan penjuru tersebut pun tidak berbuah hasil apa-apa.

Pada menit kelima, Inter pun membalas serangan. Sekarang giliran Mauro Icardi yang melepaskan umpan berbahaya ke kotak penalti Napoli, namun bola tersebut masih melambung tinggi.

Di menit ke-19, Napoli terlihat gagal memanfaatkan peluang baik, dimana umpan tarik Piotr Zielinski tidak ada yang bisa menerimanya.

Inter lantas bermain di bawah tekanan serangan Napoli. Jantung pertahanan mereka berkali-kali diancam dengan crossing-crossing tim tamu dari sektor sayap.

Bahkan di meni ke-34 Napoli nyaris unggul, Zielinski memberikan umpan tarik yang langsung disambut oleh Dries Mertens, namun sayangnya bola masih membentur tiang.

Serangan yang dilancarkan Napoli akhirnya menambah keunggulan bagi tim di menit 43. Berawal dari kesalahan Yuto Nagatomo mengantisipasi crossing Lorenzo Insigne, Callejon membobol gawang Samir Handanovic.

Callejon mencetak gol pembawa keunggulan Napoli

Callejon mencetak gol pembawa keunggulan Napoli

Skor 1-0 pun menjadi penutup babak pertama bagi kedua tim.

Di awal babak kedua Napoli masih bisa tampil dominan. Namun Inter juga bisa keluar dari tekanan, walaupun perlahan tapi pasti.

Di menit ke-66, Icardi pun melepaskan sebuah tendangan voli, namun sayangnya arah bola masih melenceng. Baru semenit berselang, Ivan Perisic juga melepaskan crossing berbahaya yang sayangnya mampu diamankan pe Reina

Di menit 70, Insigne melepaskan tendangan yang masih melebar. Perisic membalas, tapi sepakan volinya masih bisa ditangkap Reina.

Di sisa waktu pertandingan, Inter kesulitan mencari gol penyeimbang. Kemenangan Napoli 1-0 tak berubah hingga usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *