Kokibet.com – Jerman : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Rekor tak terkalahkan Hoffenheim berhasil dipatahkan oleh RB Leipzig dengan skor 2-1 di laga pekan ke-18 Bundesliga Jerman, Sabtu (28/1).

Babak Pertama

Saat laga baru berjalan lima menit Leipzig memiliki peluang. Timo Werner berhasil melewati pemain bertahan lawan sebelum memberikan operan pada Naby Keita, namun sayang tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-11 giliran Werner sendiri yang mengancam gawang lawan, sayang sundulannya menyambut umpan Yussuf Poulsen juga belum menemui sasaran. Enam menit berselang Leipzig kembali mengancam, sepak pojok Keita disambut sundulan keras Willi Orban namun kiper Hoffenheim Oliver Baumann mampu menghalaunya.

Terus menyerang, Leipzig malah kebobolan lebih dulu. Hoffenheim hanya melepaskan lima operan dalam serangan baik yang membuahkan gol dari Nadiem Amiri pada menit ke-19.

Tim tuan rumah kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Werner berhasil mencetak gol kesebelasnya musim ini di Bundesliga. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Di babak kedua, tepatnya menit ke-60, Hoffenheim harus bermain dengan sepuluh orang setelah Sandro Wagner mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya kepada Stefan Ilsanker.

Unggul jumlah pemain Leipzig akhirnya mampu membalikkan kedudukan. Marcel Sabitzer berhasil mencetak gol di menit ke-77 setelah mendapat umpan dari Naby Keita.

Di saat yang sama Wolfsburg takluk 2-1 saat menjamu Augsburg di Volkswagen Arena. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit. Penyerang mereka Mario Gomez mencetak gol lewat tembakan pertamanya di laga ini.

Gomez berhasil menyelesaikan umpan yang Yunus Malli lepaskan dari situasi tendangan bebas.

Augsburg kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Kiper Wolfsburg Diego Benaglio melakukan kesalahan saat menyapu bola, bola kemudian disundul oleh Halil Altintop dan sukses menembus gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua Augsburg berbalik unggul, Dominik Kohr berhasil mencetak gol pada menit ke-70.

Sama seperti Augsburg, Koln juga berhasil mencatatkan kemenangan saat berlaga di kandang lawan.

Berlaga di markas Darmstadt, Koln berhasil meraih kemenangan telak 6-1. Mereka mampu mencetak tiga gol di babak pertama. Gol bunuh diri Aytac Sulu pada menit ke-32 menjadi pembuka.

Empat menit berselang Yuya Osako membuat Koln unggul dua gol. Mereka kemudian mampu unggul 3-0 setelah Anthony Modeste mencetak gol pada menit ke-42. Itu merupakan gol ke-14 bagi penyerang asal Prancis itu di Bundesliga musim ini.

Darmstadt sukses memperkecil ketinggalan lewat eksekusi penalti Sidney Sam pada menit ke-66. Namun Koln kembali menjauh lewat gol kedua Osako di laga ini yang tercipta pada menit ke-72.

Koln kemudian berhasil semakin unggul jauh lewat gol Milos Jojic dan Artjoms Rudnevs pada menit ke-85 dan 89. Skor 6-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Kokibet.com : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *