Agen Bola Terpercaya – Gerard Pique Mencibir, Presiden Madrid Membalas

Gerard Pique, Bek Barcelona, kembali memunculkan kontroversi. Real Madrid yang jadi korbannya lagi. Presiden Madrid pun tak tinggal diam atas tudingan tersebut.

Pique menuding di balik kasus penggelapan pajak Lionel Messi dan Neymar klub yang berjuluk Los Blancos itulah yang menjadi dalang.

Pique menegaskan tidak akan pernah mau bekerja untuk Madrid karena ia menilai Madrid tidak memiliki nilai-nilai sportivitas. Meskipun, masih ada beberapa pemain di Madrid yang dihormati olehnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez usai mendengar pernyataan tersebut, langsung memberi balasan. Dia merasa Pique tidak terbukti dalam tudingan yang dilancarkannya, dan justru klubnya bisa mendatangkan banyak sponsor karena memiliki daya tarik tersendiri.

“Nilai-nilai olahraga yang diutamakan di tempat ini, selamat datang di dunia ini,” ujar Perez, seperti dilansir Soccerway. Melalui sepakbola, Barcelona selalu menyertakan politik memisahkan diri dari Spanyol, Jadi, ungkapan Perez tersebut bisa diartikan sindiran kepada mereka (Barca).

“Hari ini, 20 gelar kejuaraan Eropa diraih oleh skuat Madrid (sepakbola dan basket). Karena itu DNA kami, prinsip-prinsip dan nilai-nilai selalu ada pada tim kami dan kami selalu respek,” imbuhnya.

Sergio Ramos, sebelum Perez berkomentar, memberi peringatan kepada Pique terlebih dahulu. Bek berusia 30 tahun tersebut diminta Ramos untuk berhenti mengusik Madrid.

Atas sindiran yang dilancarkan Gerard Pique, Sergio Ramos yang menjadi kapten Real Madrid saat ini pun memberikan respons. Ramos memberikan bek Barcelona itu  peringatan, untuk tak terus mengusik Los Blancos dan diam.

Sebelumnya, usai ditanya soal comeback Barcelona atas PSG, Pique menyindir Madrid, di Stadion Camp Nou, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dinilai kerap diuntungkan wasit, dia merasa aneh, orang-orang terus mempermasalahkan dan membahas timnya tersebut.

Padahal, insiden kontroversial juga mewarnai sukses Madrid juara Liga Champions musim lalu. Seperti salah satunya anggapan gol dalam posisi offside, gol Ramos tetap disahkan wasit, namun tak pernah banyak pihak yang meributkan semuanya itu.

Atas pernyataan Pique itu, Ramos pun memberikan balasan. Menurutnya, Madrid tidak akan berubah sedikitpun tentang apa yang dikatakan rival timnya.  Dia juga meminta kubu Barcelona ketimbang mengomentari Madrid lebih baik mengurusi timnya sendiri.

“Apa yang dikatakan olehnya tidak akan mengubah sejarah kami, gelar juara, dan nilai-nilai kami. Ia mengatakan semua itu hanya untuk dijadikan berita utama,” ungkap Ramos.

“Apa yang telah dilakukan Real Madrid, sebaiknya, mereka (Barcelona) jangan mengusik dan diam,” lanjut rekan setim Pique di timnas Spanyol ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *