Agen Bola Terpercaya – FT: Tottenham Hotspur 6-0 Millwall

Spurs akhirnya memastikan diri mendapatkan satu tempat di semi-final Piala FA setelah mengalahkan perlawanan Millwall.

Tottenham Hotspur mendapat satu tiket ke babak semi-final Piala FA setelah berhasil mengalahkan MillWall 5-0, Minggu (12/3) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Spurs yang diarahkan manajer Mauricio Pochettino pertamanya mengalami musibah dengan keluarnya Harry Kane yang terkena cedera di awal-awal laga.

Meski begitu, pemain pengganti Cristian Eriksen berhasil memecahkan kebuntuan melalui golnya di menit ke-31. Tanpa kesulitan, gelandang asal Denmark itu menjebloskan bola ke gawang Thomas King lewat sepakannya dari dalam kotak penalti

Di babak yang kedua, Son kembali membuat suporter tuan rumah bergembira ketika ia kembali menjebloskan bola ke gawang Millwall untuk kali kedua. Memanfaatkan bola yang kiriman Kieran Tripper, mantan bintang Bayer Leverkusen itu dengan penuh ketenangan berhasil melakukan tendangan voli yang sukses memperdaya kiper lawan.

Spurs yang berposisi sebagai runner-up sementara Liga Primer Inggris memperlihatkan kelasnya di pertandingan ini. Mereka bahkan berhasil menambah gol keempat berkat aksi dari Alli di 18 menit terakhir, itu setelah ia memberi kiriman umpan Eriksen di dalam kotak penalti lawan.

Merasa telah diatas angin, Pochettino lantas langsung melakukan pergantian. Alli yang baru saja mencetak gol di tarik keluar dengan memainkan penyerang Vincent Janssen. Tak lama kemudian, pemain Belanda tersebut memberikan kabar baik dengan mencetak gol kelima Spurs di menit ke-79, sebelum Son menutup kemenangan lewat gol ketiganya di menit akhir pertandingan.

Adapun Millwall yang berasal dari tim asal League One tak bisa berbuat banyak di laga ini dan harus rela mengakui keunggulan tuan rumah yang tampil sangat mendominasi. Hingga laga selesai, Millwall tak mampu mencetak gol ke gawang Spurs yang pada saat pertandingan dikawal oleh kiper kedua Michel Vorm.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *