Agen Bola Terpercaya – Laporan Pertandingan: Rostov 1-1 Manchester United

Manchester United berhasil mencetak satu gol tandang saat berlaga melawan Rostov melalui Henrikh Mkhitaryan dalam leg pertama 16 besar Liga Europa yang berakhir imbang 1-1.

Harusnya,  Setan Merah bisa berpeluang menang setelah gol yang dibuat Henrikh Mkhitaryan di babak pertama dan juga memberi kesempatan bagi tim tamu. Sayang, di babak kedua, Alexander Bukharov membuat gol yang membuat laga berakhir dengan berbagi angka, 1-1.

Manchester United sempat membuat kesulitan saat laga baru berjalan 12 menit. Namun, sebelum adanya kapasitas gol, duel antara Ander Herrera dan Miha Mevlja memaksa wasit untuk meniup peluit, yang menandakan pelanggaran.

Selang beberapa menit kemudian, giliran tim dari tuan rumah mencoba menyerang dari sisi kanan pertahanan lawan. Tapi penyelesaian akhir yang kurang baik, membuat papan skor tidak berubah dan masih menunjukkan angka 0-0.

Di menit ke-32, Zlatan Ibrahimovic mencoba keahliannya dengan memberikan umpan silang, hasil manuvernya yang melayang ke sisi lapangan. Sayang, tak ada rekan se-timnya yang berhasil menyambar bola servis dari sang striker.

Namun, tiga menit berselang, Mkhitaryan berhasil mencetak gol sekaligus membuat kubu tuan rumah terdiam. Kali ini, aksi dari Ibra membuahkan hasil. Sang bomber berhasil melewati pengawalan ketat Cesar Navas sebelum mengirim umpan bola pada Mkhitaryan, dan tanpa merasa kesulitan menghasilkan gol pembuka. 1-0 The Red Devil’s kini berada di atas angin.

Selepas jeda, United langsung tancap gas. Peluit tanda paruh kedua baru berjalan tiga menit, Ibra mencoba menkonverensikan si kulit bulat setelah mendapatkan sodoran dari Blind. Namun sayang, tendangan pemain asal Swedia ini melebar di atas gawang. Demikian juga usaha dari Ashley Young beberapa menit kemudian, tidak mengarah ke target.

Rostov yang tertekan justru dihadiri dewi fortuna di babak kedua. Umpan terarah yang diberikan oleh Timofei Kalachev berhasil disempurnakan dengan baik oleh Bukharov untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Delapan menit sebelum laga berakhir, Sardar Azmoun mendapatkan kesempatan mengembalikkan keadaan. Tapi kurang ketenangan menghadapi Chris Smalling di daerah pertahanan United membuat Azmoun cuma bisa berdiam dan mengelus dada, menyiakan peluang. Sampai akhirnya peluit panjang ditiup wasit, tanda berakhirnya laga papan skor tetap di angka yang sama kuat, 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *