Agen Sabung Ayam – FT: Real Madrid 2-1 Real Betis

Sundulan tajam Ramos di babak kedua menjadi penentu kemenangan saat melawan sepuluh penggawa Real Betis.

Real Madrid berhasil merebut kembali posisi di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini melalui kemenangan 2-1 atas Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin (13/3) dini hari tadi.

Sejak laga dimulai, Madrid mempunyai catatan sejumlah serangan ke lini pertahanan Betis. Beberapa di antaranya hadir lewat pergerakan James Rodriguez hingga Cristiano Ronaldo yang silih berganti mengancam gawang Antonio Adan.

Terus menyerang, pertahanan Los Blancos goyah dan harus rela kecolongan terlebih dahulu pada menit ke-25. Antonio Sanabria membuat publik tuan rumah dengan tendangan yang sebenarnya mampu ditepis Keylor Navas namun kurang sempurna sehingga mengalir masuk ke gawang Madrid.

Namun kemenangan tersebut tak bertahan lama setelah Cristian Ronaldo berhasil membuat kedudukan menjadi imbang empat menit sebelum babak pertama berakhir. Sundulan sang MegaBintang asal Portugal melayang deras ke sisi kanan gawang dan skor menjadi imbang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, beberapa pendukung Madrid meneriaki Navas setiap kali sang kiper memegang bola. Kejadian tersebut muncul karena penjaga gawang asal Kosta Rika beberapa kali mendapat ancaman serangan dari Ronaldo hingga Toni Kroos.

Masuknya Lucas Vazquez yang menggantikan James memberikan perubahan tersendiri bagi permainan Madrid, yang harus menjalani laga dengan sepuluh orang sejak menit ke-78. Kartu merah diberikan setelah Cristiano Piccini memberhentikan pergerakan Vazquez.

Kekurangan jumlah pemain menjadikan mereka goyah dan akhirnya mereka harus kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-81. Sergio Ramos dengan sundulan kerasnya saat berhasil menyempurnakan umpan Kroos tak bisa dihadang arahnya oleh Adan dan membawa Madrid kembali berbalik unggul.

Setelah tertinggal, Betis mulai mencoba untuk menerapkan permainan yang lebih terbuka. Di masa injury time babak kedua, Navas melakukan penyelamatan yang krusial yang memastikan mereka untuk bisa meraih tiga angka Madrid dengan menghadang sundulan akurat Sanabria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *