Agen Bola Terpercaya – FT: Lazio 3-1 Torino

Lazio berhasil mengatasi perlawanan sengit Torino dan meraih tiga poin di Olimpico.

Lazio berhasil membungkan perlawanan sengit Torino dan menang 3-1 di Olimpico, Selasa (14/3) dini hari tadi. Lazio pun sukses naik ke peringkat empat klasmen Serie A Italia, sementara Torino masih tertahan di peringkat kesepuluh.

Pertandingan dimulai dengan penampilan gemilang dua striker terbaik Italia, Ciro Immobile dan Andrea Belotti. Dua striker ini pun langsung menampilkan kualitasnya di awal pertandingan.

Immobile mendapatkan peluang lebih dulu. Menerima umpan dari rekan setimnya, striker Italia itu mengontrol bola dengan baik menggunakan dadanya. Sayang, tendangan volinya masih melebar di atas mistar Joe Hart.

Meskipun lebih dulu memberi ancaman, Lazio mendapat sial tak lama berselang. Lucas Biglia berbenturan dengan Juan Iturbe. Adapun sang kapten memaksakan diri untuk bertanding. Beberapa menit setelah itu, giliran Stefan Radu yang mengalami cedera dan terpaksa harus digantikan oleh Jordan Lukaku.

Jelang babak pertama berakhir, Immobile kembali mendapat peluang emas. Felipe Anderson melakukan tendangan backheel akurat di kotak penalti dan Immobile berhasil meneruskan bola. Sang striker terlambat menendang, sehingga bola berhasil diblok oleh Luca Rossettini.

Gol baru lahir di babak yang kedua dan Lazio yang berhasil unggul lebih dulu. Umpan silang Basta mampu dihadang oleh bek Torino, tapi bola justru mengalir ke ruang kosong. Immobile berhasil menyambut dan menjebloskan bola ke gawang Hart di menit ke-56.

Torino berhasil membalasnya di menit ke-72. Iturbe menjadi penendang saat terjadi tendangan bebas dan mengirim bola ke kotak penalti. Maxi Lopez berhasil memenangkan duel udara, lalu menyundul bola melewati kawalan dari Strakosha.

Adapun pergantian pemain Simone Inzaghi berhasil menentukan kemenangan Lazio. Di 15 menit akhir sebelum pertandingan berakhir, sang pelatih memasukkan Keita Balde Diao. Produk akademi La Masia Barcelona itu ternyata bisa memberikan dampak yang bermakna.

Keita berhasil mengembalikkan kedudukan melalui golnya di menit ke-87. Ia membawa bola sendirian dan berhasil melengkungkan bola ke sudut gawang Hart. Di menit 90, ia juga berhasil memberikan peluang untuk Anderson sehingga bisa mencetak gol ketiga Lazio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *