Agen Sabung Ayam – FT: Juventus 2-1 AC Milan

La Joya sebagai penentu kemenangan Juventus saat menjamu Rossoneri di Turin didalam laga tersebut juga diwarnai dengan Jose Sosa yang dihadiahi kartu merah.

Juventus kini semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan di J-Stadium, Sabtu (11/3) dini hari tadi. Dengan mendapatkan tiga poin jarak poin mereka dengan AS Roma kini menjauh menjadi 11 poin.

Bermain dengan beberapa pemain pelapis, Juventus tetap bermain dengan tipe mereka yang lebih menggunakan sistem penguasaan bola dan penentuan dalam menyerang. Dari awal permainan, tuan rumah mendapat kesulitan setelah mendapat perlawanan seimbang dari kubu tim tamu.

Juventus menanti gol hingga setengah jam permainan untuk bisa membuka keunggulan. Berawal dari umpan cantik di daerah pertahanan tim tamu, Medhi Benatia dalam posisi tanpa pengawalan setelah mendapat umpan dari Dani Alves langsung melesakkan tendangan keras yang tak bisa dibendung kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Tekanan demi tekanan terus diberikan oleh anak asuh Massimiliano Allegri setelah lebih dulu unggul. Salah satu peluang emas datang pada menit ke-34 melalui kemelut di dalam kotak terlarang Milan, sayang, usaha dari Sami Khedira masih melenceng tipis dari gawang.

Dua menit sebelum babak pertama habis, Milan berhasil menyamakan skor melalui taktik serangan balik cepat. Gerard Deulofeu yang berlari dari sisi kiri dengan cepat mengirim umpan terobosan kepada Carlos Bacca, yang berhasil lolos dari posisi off-side, yang kemudian menjebloskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Pasukan Bianconeri mengawali laga dibabak yang kedua dengan beberapa peluang, salah satunya pada menit ke-52 yang mungkin bisa saja membawa mereka kembali unggul andai kans Khedira yang menyambut umpan tarik Marko Pjaca tak berhasil dihadang oleh barisan pertahanan Milan.

Saat laga akan memasuki tambahan waktu empat menit, Milan dikejutkan dengan serangan Juventus dan kehilangan Jose Sosa akibat terkena kartu merah usai menjatuhkan pergerakan Kwadwo Asamoah. Penalti diberikan kepada Juventus pada detik-detik akhir laga setelah adanya handball Mattia De Sciglio dan Paulo Dybala berhasil melakukan tugasnya sebagai penendang penalti dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *