Agen Bola Terpercaya – FT: Granada 0-1 Atletico Madrid

Atletico berhasil meraih kemenangan tipis atas Granada, bertepatan Griezmann menjadi penentu kemenangan berkat gol di menit akhir.

Saat Atletico Madrid melawan Granada, Antoine Griezmann kembali lagi menjadi penyelamat bagi Atletico Madrid atas kemenangan 1-0 atas Granada, Minggu (12/3) dini hari tadi. Striker berkebangsaan Prancis itu mencatatkan gol tunggal Rojiblancos di menit ke-84, tak lepas dari performa fantastis Guillermo Ochoa.

Yannick Carrasco tanpa berlama-lama langsung mengancam di menit awal pertandingan. Winger Belgia itu berhasil memanfaatkan serangan balik cepat dan menerima umpan silang Filipe Luis. Namun sayang, sundulannya masih melenceng tipis di samping gawang meski sudah berhasil menglabuhi Guillermo Ochoa.

Dominasi Rojiblancos berjalan sampai sekitar sepuluh menit. Carrasco kembali melakukan aksinya dan kembali memanfaatkan umpan Antoine Griezmann dengan aksi ringan. Kali ini bola berhasil menjeblos gawang Ochoa, tapi wasit pinggir lapangan lebih dulu menaikkan bendera tanda offside.

Momentum tersebut sekaligus menjadi akhir dominasi permainan yang diperagakan Atletico di babak yang pertama. Granada kembali mengambil alih permainan setelah menit ke-12. Tuan rumah terus menggempur Atletico dengan serangan seiring Hector jadi bintangnya. Ia berhasil lolos dan melewati Juanfran, tapi aksinya mampu diatasi oleh Jan Oblak.

Umpan silang Correa hampir membuat peluang emas untuk Atletico, tapi Ochoa berhasil menepisnya. Bola langsung jatuh di hadapan Carrasco dan langsung disambut dengan tendangan keras. Nasib baik, Ochoa sudah kembali ke gawang untuk menggagalkan tendangan tersebut.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Atletico gagal mendapatkan hasil. Penyebab utamanya adalah Ochoa yang tampil begitu impresif dan sigap sepanjang laga dimulai. Kiper Meksiko itu bahkan kembali lagi menggagalkan peluang emas Carrasco yang menendang bola dari jarak dekat.

Penampilan gemilang Ochoa baru kandas di kaki Griezmann. Aksi ini bermula dari kejelian Koke untuk melihat pergerakan sang striker Prancis. Bola pun diberikan, sementara Griezmann yang lolos dari penjagaan bek Granada. Dari jarak dekat, sundulan dengan kepalanya sukses mengoyak gawang Ochoa.

Peluit panjang akhirnya ditiupkan oleh wasit tak lama setelahnya. Gol Griezmann menjadi penentu kemenangan krusial Rojiblancos. Pasukan armada Simeone kembali menipiskan jarak dengan Sevilla menjadi lima poin dan berada di posisi keempat dengan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *