Agen Bola Terpercaya – FT: Chelsea 1-0 Manchester United

Gol tundang yang dicetak oleh Kante sudah cukup untuk memastikan kemenangan Chelsea atas Man United dan lolos ke semi-final Piala FA.

Chelsea berhasil menyingkirkan Manchester United dari Piala FA melalui kemenangan 1-0 di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari tadi. N’Golo Kante jadi penyelamat berkat gol tunggalnya membawa Chelsea lolos ke semi-final.
MU sebenarnya memulai laga dengan positif di London. Tak hanya mengatur permainan, Red Devils nyaris mencetak gol lewat Marcos Rojo. Sayang, tandukan bek Argentina itu masih melebar di atas mistar.
Marcus Rashford juga mendapatkan peluang untuk beraksi. Striker muda Inggris itu berhasil melewati hadangan bek Chelsea dengan kecepatannya. Beruntung, Cesar Azpilicueta bisa melakukan tekel yang krusial.
The Blues melakukan peningkatan performa seiring waktu bergulir. Eden Hazard berhasil membuat peluang lewat aksi individu. Masuk kotak penalti, sang striker melepas tendangan keras. Ternyata David de Gea bisa melakukan penyelamatan sempurna dari ancaman itu.
Sang kiper kembali melakukan penyelamatan gemilang United tak lama kemudian. Kali ini giliran Gary Cahill yang mendapat peluang. Bek Inggris itu melepas tendangan di kotak penalti, tapi De Gea kembali berhasil mengubah jalur bola ke samping gawang.
Keadaan langsung berpihak pada Chelsea sepuluh menit jelang babak pertama berakhir. Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan. Jose Mourinho langsung menarik keluar Henrikh Mkhitaryan dan memasukkan Marouane Fellaini.
Lima menit laga memasuki paruh kedua, gol akhirnya tercipta dipertandingan tersebut. Kante sukses menjebloskan bola ke gawang De Gea yang tampil gemilang malam itu. Menerima umpan cantik dari Willian, gelandang Prancis itu berhasil melewati hadangan Paul Pogba dan melesakkan tendangan dari luar kotak. Bola masuk ke sudut gawang tanpa sempat dihadang oleh De Gea.
Walau bermain dengan sepuluh pemain, Man United hampir menyamakan kedudukan melalui aksi Rashford. Striker belia itu melewati hadangan David Luiz dan Cahill. Adapun dalam situasi satu lawan satu, ia gagal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *