Fans Chelsea Dan West Ham

Agen Sportbook Terpercaya – Fans Chelsea Dan West Ham Diminta Tidak Bikin Ulah

Dalam pertandingan Premier League Selasa dini hari 7 Maret 2017, Antonio Conte meminta kepada fans Chelsea dan West Ham dapat mengendalikan diri.

Dia berharap situasi buruk tidak kembali terjadi kali ini seperti pada Piala Liga pada Oktober 2016 lalu.

“Saya harap di pertandingan ini, suporter dan fans West Ham, dapat sepenuhnya menikmati pertandingan. Pertemuan terakhir sebelumnya tidak bagus, saya ingin mereka menciptakan atmosfer yang benar,” kata Conte.

Beberapa bulan lalu, bentrokan suporter hingga akhir laga mewarnai pertandingan Piala Liga yang juga berlangsung di London Stadium. Conte menyebut suasana itu sebagai sesuatu yang tak biasa di pertandingan West Ham dan Chelsea.

Conte menegaskan tentang peluang besar Chelsea juara Premier League di musim ini, bahwa timnya akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan titel.

Di sisi lain, nasib baik tidak berpihak West Ham musim ini. Pemain bintang memaksa dijual, performa yang menurun, dan saat mereka membuat kamp pelatihan di Dubai pertanda kesialan bertambah.

Pada Selasa 7 Maret 2017, di Dubai yang dikenal sebagai kota gurun pasir adalah tujuan mereka berlatih. Dan temperatur yang hangat pastinya, tak hanya hangat, temperatur sangat panas bahkan melanda Dubai tahun lalu hingga lebih dari 40 derajat Celcius.

Namun, hujan deras tak berhenti mengguyur saat skuat Slaven Bilic tiba di Dubai. Para pemain West Ham bukannya merasa hangat dari matahari, malah harus berhadapan dengan kondisi dingin dan basah.

Sebaliknya, saat tim berada di pesawat, dapat dianggap lucu bahkan mengesalkan, cuaca yang tadinya hujan kembali cerah, seolah-olah cuaca mempermainkan mereka.

Menghadapi calon kuat juara Premier League, persiapan mereka tidak terlihat berjalan baik. Snodgrass bercerita kesialan West Ham, tapi dia berharap kesialan tidak berlanjut ke pertandingan.

West Ham membeli Snodgrass seharga £10,2 juta Januari 2017 lalu, bersama Jose Fonte sebagai bek tengah. Untuk membangun hubungan yang solid dengan tim, kamp latihan di Dubai, disebutnya cukup berguna.

Dia yakin perjalanan mereka tak sepenuhnya mengecewakan karena latihan keras itu berguna untuk meningkatkan performa mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *