Ronaldo Kesal

El Real Menang Tipis Atas Athletic Bilbao, Ronaldo Kesal Ditarik Keluar

Agen Sabung Ayam – El Real Menang Tipis Atas Athletic Bilbao, Ronaldo Kesal Ditarik Keluar

Athletic Bilbao takluk oleh El Real namun menyisakan sedikit ganjalan. Cristiano Ronaldo, pada 10 menit sebelum pertandingan berakhir ditarik keluar oleh Zinedine Zidane, hal itu tentu saja membuat kesal bintang Portugal tersebut.

Ronaldo pun berucap, “Kenapa saya?” yang terbaca dalam rekaman televisi melalui gerak bibirnya. Dengan sebaris kata kasar, dia juga melanjutkan ucapannya, sebagai bentuk kekecewaannya.

Minggu 19 Maret 2017, kali ini, Ronaldo dan Zidane terlihat langsung berdamai terlihat dari keduanya yang bersalaman. Memang ini bukan kali pertama Ronaldo marah setelah ditarik keluar.

Kesempatan bermain bagi Isco adalah alasan utama mengapa Zidane menarik keluar Ronaldo. Ronaldo memberikan dua assist walau tidak mencetak gol. Yang membuka peluang bagi Casemiro dan Karim Benzema untuk kemenangan tipis 2-1 Real Madrid atas Athletic Bilbao.

Los Blancos pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan tambahan tiga poin pada klasemen LaLiga sementara ini. Unggul lima poin dari rival terdekat Barcelona, kubu Zidane mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan.

Dalam lanjutan LaLiga, Sabtu, 18 Maret 2017, Real Madrid bertandang ke tuan rumah Athletic Bilbao di San Mames Barria.

Sebelumnya Madrid telah lebih dulu unggul di puncak klasemen LaLiga sementara dengan raihan 62 poin dari 26 laga. Sementara dengan raihan 44 poin, Athletic Bilbao masih berada di peringkat tujuh klasemen.

Namun ternyata, duel Madrid melawan Bilbao di San Mames dibayangi fakta menarik. Sebab Cristiano Ronaldo, sang bintang Madrid tercatat memiliki rekor buruk di San Mames.

Sejak tujuh tahun silam memperkuat Madrid, bintang Portugal telah mencetak gol di 32 dari 37 stadion di Spanyol. Dan stadion klub LaLiga yaitu San Mames menjadi salah satu yang belum pernah ditaklukkan oleh bintang Portugal tersebut.

Di San Mames, Ronaldo tercatat telah tiga kali berlaga. Alih-alih mencetak gol, Ronaldo dikabarkan malah mendapat pengalaman pahit. Pada Februari 2014, ia mendapat kartu merah dari wasit.

Selain San Mames, Ronaldo diklaim belum pernah menaklukkan empat stadion lain yaitu Condomina (Murcia), Anoeta (Real Sociedad), Gran Canaria (Las Palmas) dan Nuevo Arcangel (Cordoba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *