Minnesota United Vs Atlanta United

Duel Minnesota United Vs Atlanta United Laga Terdingin Dalam Sejarah MLS

Agen Sabung Ayam – Duel Minnesota United Vs Atlanta United Laga Terdingin Dalam Sejarah MLS

Jika cuaca buruk atau tidak memungkinkan, lazimnya pertandingan sepakbola dihentikan. Namun, dalam duel Minnesota United Vs Atlanta United, hal berbeda terjadi.

Dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) seperti dilansir Mirror, duel tetap digelar dalam cuaca di bawah nol derajat Celcius. Laga berjalan di TCF Bank Stadium di tengah-tengah badai salju.

Pertandingan ini tak ditunda meskipun suhu yang diperkirakan mencapai -6 derajat Celcius alias dibawah nol.

Dalam pertandingan ini, digunakan bola khusus berwarna oranye. Dikarenakan salju di lapangan harus dibersihkan dengan leaf blowers, wasit terlihat juga harus beberapa kali menghentikan pertandingan.

Duel antara Minnesota United dan Atlanta United menjadikan duel terdingin dalam sejarah MLS. Kalah 1-6 dari Atlanta United, tuan rumah Minnesota United harus menanggung malu.

“Fans tetap berani keluar untuk menonton pertandingan menjadi satu-satunya hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini,” kata Adrian Health, pelatih Minnesota.

“Kami tak bisa memberikan mereka (fans) penampilan yang bagus untuk membayar dukungan yang telah diberikan, Sangat disayangkan memang dan saya rasa dukungan mereka luar biasa,” lanjutnya.

Dalam laga bersalju ini, Josef Martinez menorehkan hattrick. Dua gol untuk tim tamu disumbangkan oleh Miguel Almiron, Jacob Peterson juga menambah gol. Sedangkan untuk tuan rumah, Gol balasan tuan rumah ditorehkan oleh Kevin Molino yang mencetaknya dari titik penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *