Agen Bola Terpercaya – Ditahan Imbang, Guardiola Tetap Senang Walau ManCity Gagal Menang

Saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, ManCity hanya bermain imbang, Minggu malam 19 Maret 2017 dalam lanjutan Premier League. Skor keduanya adalah 1-1.

Di menit 51, Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat penalti James Milner. Namun di menit 69 ManCity melalui Sergio Aguero mampu bereaksi cepat dengan mencetak gol balasan.

Manajer ManCity Pep Guardiola meskipun timnya gagal menang tetap memuji performa apik dan bangga terhadap skuatnya. Padahal, pekan lalu mereka baru saja didepak dari Liga Champions dan masih menyisakan luka.

Di laga ini, Guardiola bahkan menyebut bahwa timnya punya banyak peluang. Unggul satu poin dari Liverpool, hasil imbang ini membuat mereka tetap bertahan di 57 poin dan menempati posisi ketiga klasemen sementara pada Premier League.

Dalam lanjutan Premier League, duel panas Manchester City melawan Liverpool berakhir tanpa pemenang. Sejak babak pertama bergulir, jual beli serangan terjadi. Meski demikian, di babak pertama tak ada satupun gol tercipta.

Di babak kedua, pertandingan baru berjalan sangat menegangkan. Liverpool di menit 51, lewat titik penalti mencetak gol lebih dulu.

Hadiah penalti diberikan ke Liverpool usai pelanggaran dari Gael Clichy. Saat berduel dengan Roberto Firmino, Clichy mengangkat kaki terlalu tinggi.

Sebagai eksekutor penalti, Milner pun tak melewatkan peluang emas ini. Willy Caballero, kiper ManCity, pun diperdaya olehnya dengan tenang.

Tak tinggal diam, The Citizens menunjukkan balasan mereka di menit 69. Pemain internasional Argentina, Sergio Aguero menyumbang satu gol lewat satu sentuhan usai umpan silang dari Kevin De Bruyne berhasil dituntaskan olehnya.

Di menit 75, kemelut kembali terjadi di depan gawang Liverpool. Llini pertahanan The Reds terlihat goyah ketika ada upaya satu-dua ManCity dari David Silva dan Aguero. Sayangnya, tendangan De Bruyne masih meleset dan malah mengenai tiang gawang.

Liverpool pun membuang peluang Di menit 81. Adam Lallana tak mampu menuntaskan kesempatan emas yang ada padahal tidak terkawal. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1.

Susunan Pemain

Manchester City: Willy Caballero, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, John Stones, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero, David Silva, Yaya Toure (Bacary Sagna 65′).

Liverpool: Simon Mignole, Ragnar Klavan, Nathaniel Clyne, Emre Can, Roberto Firmino (Lucas Leiva 89′), Sadio Mane, Joel Matip, James Milner, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho (Divock Origi 73′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *