Agen Sportsbook Terpercaya – Diego Simeone Menjadi Incaran Juventus, Saingi Inter

 

Selain Massimiliano Allegri yang dikabarkan akan singgah diklub Arsenal, ternyata Juve juga menyimpan hasrat untuk menggaet Diego Simeone pada musim mendatang.

Juventus ternyata memasukan nama Massimiliano Allegri kedalam daftar calon pelatih Juve pada musim yang akan datang. Menurut kabar yang didapat bahwa Bianconerri sudah merecanakan untuk mengundang Simeone ke Turin sehubungan dengan kabar bahwa Allegri hengkang dimusim ini.

Massimiliano yang dikabarkan akan hengkang dan melanjutkan karirnya sebagai juru strategi di Tim Arsenal pada musim mendatang.

Namun ada juga beberapa nama yang masuk kedalam daftar calon pelatih Juve dimusim mendatang seperti Luciano Spalleti sebagai juru taktik AS Roma dan juga ada nama  Paulo Sousa sebagai pelatih tim Fiorentina.

Agen Judi Online Terbaik : Apa Jadinya Nasib Pelatih Inter Milan Jika Conte Didatangkan?

Simeone sendiri saat ini terlihat cukup dekat dengan tim dari Italia, Intermilan. Tidak heran jika nanti pada akhirnya Simeone akan hengkang dari timnya. Inter merupakan singgahan paling potensial yang terlihat dari gelagat Simeone itu sendiri.

Namun dalam kubu Intermilan sendiri terdapat pertentangan untuk masuknya Diego Simeone kedalam tim, tentangan itu datang dari Kapten Inter Mauro Icardi. Icardi cenderung lebih memilih pelatihnya saat ini Pioli , karena dianggap cukup mampu merubah keadaan Tim.

Tetapi tetap saja Manajer Inter merasa tidak puas dengan hasil kerja Pioli. Mereka menganggap bahwa Diego Simeone akan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Intermilan.

Pioli saat ini masih memiliki kontrak yang baru akan habis sekitar tahun 2018, namun hal tersebut tidak membuat posisinya menjadi aman. Lantaran Manajer Inter masih tetap saja tidak merasa puas dengan sang juru taktik yang satu ini.

Sampai saat ini belum ada pertemuan atau pembicaraan antara kubu Atletico dan Simeone yang membahas tentang kontrak baru untuknya. Simone sendiri tampak jelas ingin meninggalkan tim yang saat ini dilatihnya. Selain Intermilan, terdengar kabar bahwa Arsenal juga mengincar Simeone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *