Agen Sabung Ayam – Di China, Bayern Digeser MU Sebagai Klub Populer

Tur pramusim pada musim panas lalu sangat berpengaruh.

Manchester United berhasil mengalahkan Bayern Munich, sebagai tim terpopuler di China. Data tersebut dikeluarkan oleh The Red Card, yang melakukan analisa atas 53 klub Eropa di media sosial China, dalam edisi keenam mereka pekan ini.

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 23 Februari 2017, MU menggantikan raksasa Bundesliga, itu sebagai tim paling populer dalam jagat maya di China. Tur pramusim MU musim panas lalu diyakini sangat berpengaruh.

Tur MU tidak berjalan dengan baik, karena laga terbesar mereka menghadapi Manchester City, harus dibatalkan hanya beberapa jam sebelum kickoff, karena lapangan yang buruk. Namun, hal tersebut tidak berdampak signifikan pada popularitas MU.

ManCity menempati posisi cukup baik di peringkat lima, di bawah dua klub Premier League lainnya, Arsenal dan Liverpool. Klub kaya Spanyol yang merupakan raksasa di Eropa, Real Madrid, hanya ada di posisi enam.

Posisi paling bawah dari daftar 10 klub terpopuler, ditempati oleh rival Madrid di LaLiga, Barcelona. Cukup mengejutkan, karena Tottenham Hotspur ada di peringkat delapan, satu peringkat di bawah AC Milan.

Berikut adalah daftar 10 klub terpopuler secara online di China:

1. Manchester United
2. Bayern Munich
3. Arsenal
4. Liverpool
5. Manchester City
6. Real Madrid
7. AC Milan
8. Tottenham
9. Borussia Dortmund
10. Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *