Agen Bola Terpercaya – Chelsea Tumbang di Stamford Bridge, Gary Cahill Tak Panik

Saat takluk atas Crystal Palace, bek Chelsea, Gary Cahill, mengakui hasil negatif dalam perburuan gelar Premier League musim ini menambah tekanan bagi mereka.

Skuat The Blues pun dituntut untuk tidak panik dan tetap fokus dalam menyikapi situasi tersebut guna membidik kejayaan London Biru pada akhir musim ini.

Baca Juga: Review: Crystal Palace Permalukan Chelsea Di Kandangnya

Secara mengejutkan, armada besutan Antonio Conte itu takluk 1-2 dari The Eagles di hadapan publik Stamford Bridge pada Sabtu malam, 1 April 2017. Di laga lainnya, Tottenham Hotspur pesaing terdekat mereka justru memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Burnley di tabel klasemen.

Spurs sukses memangkas jarak selisih poin atas kekalahan Chelsea tersebut, dan selisih poin dengan Chelsea hanya menjadi 7 poin.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Petik Kemenangan Kala Chelsea Dipermalukan Palace

Gary Cahill yakin dengan melihat hal ini waktu yang tepat saat ini adalah untuk Chelsea lebih fokus, lebih tenang, dan tak tinggi hati menyambut gelar juara yang telah di depan mata, menutup musim ini.

“Ya. Dari hasil kekalahan ini, tak ada yang memalukan. Kini justru sebaliknya dan menambah tekanan bagi namun itu akan mengurangi tekanan jika kami mendapat hasil kemenangan melawan Crystal Palace. Mari kita berharap pemain meresponnya dengan lebih baik meskipun itu jarang terjadi,” jelas Cahill dilansir Fox Sports News Asia.

Baca Juga: Juergen Klopp Puas Atas Kemenangan Liverpool

“Ini adalah waktu untuk memfokuskan kembali, bertarung lagi dan masa untuk kami agar tetap tenang. Kami kecewa, di mana kita sudah begitu kuat musim ini. Padahal, kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin lebih di rumah,” tegasnya.

Di lanjutan Premier League kali ini, rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir ini pun terhenti. Keunggulan Palace atas Chelsea mematahkan rekor tak terkalahkan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Akan tetapi, mereka masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 69 poin. Dari 29 pertandingan yang telah berlangsung, skuat asuhan Antonio Conte tersebut hanya mengalami empat kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *