Kyle Korver

Cavaliers Berhasil Bungkam Hawks Dengan Fertival 3 Point

Agen Bola Terpercaya – Cavaliers Berhasil Bungkam Hawks Dengan Festival 3 Point Yang Memecahkan Rekor

Pada pertandingan Cleveland Cavaliers berhasil memecahkan rekor baru pada musim reguler NBA. Cavaliers menghujani Hawks dengan 25 kali shoot tiga angka pada pertandingan itu dan berhasil menang dengan skorr 135-130.

Cavaliers berhasil mencetak rekor baru pada 3 point shoot dalam laga NBA kali ini dan berhasil mengalahkan rekor yang pernah ditorehkan oleh Houston Rockets pada tiga bulan yang lalu kala mengalahkan pada pertandingan melawan New Orleans Pelicans.

Rekor ini tercipta berkat kerjasama antara Cavaliers LeBron James dan Kyrie Irving yang meciptakan pertandingan yang sangat spektakuler. Mereka berdua berhasil menyumbang poin sebanyak 81 angka. LeBron berhasil mencetak 38 poin dan Irving berhasil mencetak 43 poin. LeBron dan Irving berhasil melesatkan 11 kali 3 point shoot pada pertandingan ini dari total sebanyak 25 shoot 3 point.

Dalam laga ini Hawks terlambat memberikan penampilan terbaiknya. Hawks sempat tertinggal 25 point dari Cavaliers pada babak-babak awal. Pada saat kuarter ke-4 barulah Hawks mulai memanas dan menciptakan irama pertandingan yang semakin sengit pada laga NBA kali itu. Pada kuarter tersebut Hawks behasil memimpin pertandingan dengan point 42-29.

Hawks hampir saja membalik kedudukan pada kuarter terakhir tersebut. Lompatan Paul Millsap berhasil membalik kedudukan tipis dengan perolehan poin sebesar 123-124 pada menit-menit terakhir sebelum pertandingan usai.

Saat itu terlihat sekali kalau Hawks memiliki harapan untuk memenangkan pertandingan, namun harapan itu seketika sirna saat Kyle Korver berhasil memasukan tembakan 3 point nya kedalam Ring.  Tembakan tersebut menyempurnakan kemenangan Cavaliers dengan total poin pertandingan 135-130.

Kyle Korver merupakan andalan Cavaliers pada posisi luar lingkar 3 poin yang sangat mematikan dan paling bisa diandalkan oleh Cavaliers.

“Korver berhasil melesatkan tembakan andalan 3 poin nya kedalam Ring pada akhir laga kali ini.Itulah sebabnya Korver merupakan andalan Cavaliers pada titik 3 poin yang paling bisa diandalkan.,” ujar pemain Hawks Tim Hardaway Jr yang mejadi MPV (Most Valuable Player) pada pertandingan kali ini dengan perolehan skor sebesar 36 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *