Barcelona Vs PSG

Barcelona VS PSG, Suarez Minta Rekan Setimnya Bermain Taktis Dan Sabar

Agen Judi Tembak Ikan – Barcelona VS PSG, Suarez Minta Rekan Setimnya Bermain Taktis Dan Sabar

Pada Leg 2 Barcelona Vs PSG, penyerang Barca, Luis Suarez meminta rekan-rekan satu timnya tidak membabi buta dan bermain sabar kala menjamu PSG (Paris Saint-Germain).

Tujuannya tak lain agar para pemain El Barca dapat fokus dalam laga lanjutan tersebut.

Untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions, tim Catalan sedang dalam posisi terjepit. Di leg pertama, mereka kalah telak dengan empat gol tanpa balas.

Akan tetapi, harapan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk bisa lolos belum sepenuhnya sirna. Atas dasar itulah, Suarez meminta rekan-rekannya untuk bisa bermain lebih sabar dan penuh taktik guna meraih tiket ke perempat final.

Mantan pemain Liverpool tersebut berujar bahwa kekalahan di leg pertama sangat menyakitkan tim. Menurutnya, dalam sepakbola hal baik akan selalu datang apabila kesempatan untuk perbaikan permainan dimanfaatkan.

Ia juga menambahkan kalau timnya harus mampu bermain dengan penuh kesabaran dan tidak boleh kehilangan ketenangan. Mereka juga tidak boleh menggila dari awal pertandingan meskipun memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan.

Rabu, 8 Maret 2017 atau Kamis dini hari, duel tersebut akan digelar. Andaikata lolos, Barca akan menyusul lawan abadinya, El Real. Dimana sejarah pernah mencatat mereka pernah membalikkan keadaan dengan membayar utang empat gol pada musim 1985/1986 lalu.

Berbicara tentang laga lawan PSG pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Barca memang dihadapkan pada posisi dan misi cukup mustahil. Misi mustahil itu adalah membalikkan utang sebanyak empat gol di leg 1.

Publik Blaugrana terlihat sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk mewujudkan hal tersebut. Persiapan tersebut guna memberikan dukungan terbesar kepada tim pujaan mereka.

Dalam laman resmi Barca, para pendukung Barca akan membentangkan spanduk sebesar 45 x 46 meter. Dalam spanduk akan dituliskan “semua fans akan mendukung penuh tim.”

Selain itu, bendera Barca juga akan dikibarkan oleh sekitar 80.000 pendukung tim. Dilaporkan mereka akan menghadiri dan memenuhi tribun mulai dari sebelum dan selama pertandingan.

Atmosfer berbeda akan dirasakan dalam pertandingan sepanjang adanya dukungan penuh dari fans tersebut.

Ada juga spanduk lain yang akan dibentangkan di tribun utara Camp Nou selain spanduk raksasa tersebut. Spanduk yang nantinya bertuliskan “johicrec” yang berarti “saya percaya” bertujuan untuk menambah kepercayaan diri dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada skuat Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *