Arsene Wenger tetap bertahan

Arsene Wenger Tetap Bertahan Di Arsenal 2 Tahun Lagi?

Agen Bola Terpercaya – Arsene Wenger Tetap Bertahan Di Arsenal 2 Tahun Lagi?

Tentang masa depannya di Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia sudah membuat keputusan. Keputusannya ada di dua pilihan, perpanjangan kontrak selama dua tahun atau akan berhenti menangani Arsenal.

“Anda akan tahu segera. Saya tahu pasti apa yang saya lakukan di masa depan. Tapi, hari ini saya tidak perlu khawatir tentang hal itu. Segera, anda akan lihat,” kata Wenger, Minggu 19 Maret 2017.

Kelompok-kelompok suporter semakin kencang menyuarakan Wenger agar hengkang pasca Arsenal harus kembali menelan kekalahan cukup telak. Kontra West Bromwich Albion memberikan hasil 1-3 sangat memberi risiko besar.

Dari 27 pertandingan, Arsenal hanya memiliki 50 poin dan dengan jumlah tersebut mereka terancam oleh Manchester United ke posisi enam. Untuk pertama kalinya dalam dua dekade, mereka terancam gagal meraih posisi empat besar.

Sebelumnya, Boro Primorac, seorang pelatih tim utama Arsenal, memberikan sinyal bahwa Wenger akan memperpanjang kontrak. Wenger bahkan dikabarkan tak ada niat untuk hengkang.

Primorac mengatakan bahwa masalah bisnis adalah masalah lebih penting bagi klub ketimbang trofi. Selama dua dekade terakhir, Wenger telah membawa Arsenal sukses dalam hal stabilitas finansial.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu mengenai Wenger di Arsenal mendatang telah menemui titik terang setelah  Primorac, pelatih tim utama the Gunners memastikan bahwa kontrak Wenger akan diperpanjang yang habis pada akhir musim ini.

“Ini bukan hanya soal hasil. Wenger adalah kunci kekuatan Arsenal selama 20 tahun terakhir. Bagian paling penting bagi klub adalah bisnis,” kata Primorac, Sabtu 18 Maret 2017.

Di Liga Champions, Primorac mengatakan sepanjang sejarah klub Inggris, Arsenal tidak pernah menjadi terburuk. Arsenal pun tak pernah finis di luar posisi empat besar bahkan di Premier League sekalipun.

“Posisi empat besar tersebut dianggap sama seperti sebuah trofi,” ujarnya.

Primorac mengatakan bahwa sudah lebih dari satu dekade pencapaian Arsenal selama ini, walau tanpa gelar juara Premier League, sudah cukup memuaskan. Ia juga menegaskan jika Wenger takkan ada pertimbangan untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Mengenai tuntutan dan protes suporter Arsenal agar Wenger hengkang, dia juga memastikan baik Wenger ataupun klub tidak akan terpengaruhi. Wenger tinggal menandatangani tawaran kontrak baru yang sudah disodorkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *