Arsene Wenger

Agen Sportbook Terpercaya – Klaim Dirinya Bangun Arsenal, Arsene Wenger Ancam Sandera Sanzhez

Arsene Wenger mengalami tekanan terus-menerus dan semakin panas pasca kekalahan dari Liverpool 1-3 akhir pekan lalu.

Dengan selisih 13 poin dari Chelsea, persaingan titel juara tampaknya seperti mimpi yang terlalu jauh dari kenyataan.

Mengalami tekanan, Wenger pun mengklarifikasi dengan ucapan keras saat ditanyakan mengenai masa depannya sehari setelah kekalahan di Anfield dalam konferensi pers.

Ia juga menambahkan akan berpikir berulang kali sebelum akhirnya membuat keputusan. Seolah mengisyaratkan, bahwa takkan ada pemecatan bahkan hanya dia yang mampu memutuskan masa depannya.

“Saya menginginkan klub ini untuk sukses dan saya pikir saya yang telah membangun klub ini, jadi saya butuh sedikit waktu sebelum membuat keputusan,” katanya.

Di sisi lain, Wenger pun belum memutuskan akan menurunkan Alexis Sanchez atau tidak. Pada leg pertama di Allianz Arena, Arsenal mengalami kekalahan telak 1-5. Untuk mengejar defisit, Mereka butuh banyak gol.

Dengan 20 gol di semua pertandingan, penyerang asal Cile itu jadi figur penting di lini depan Arsenal musim ini. Tidak diturunkannya Sanchez di Anfield disebut-sebut sebagai hukuman akibat perselisihannya dengan Wenger.

Perselisihan tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa Alexis Sanchez diklaim akan pergi dari Arsenal pada musim panas.

Namun, dia tidak dapat memaksa klub untuk dijual, setidaknya itu ancaman yang sudah dikeluarkan bagi Sanchez.

Wenger menegaskan bahwa Alexis masih memiliki 15 bulan lagi dalam kontraknya. Keputusan sepenuhnya pada Arsenal dan bukan orang lain apakah dia tetap di sini atau tidak.

Wenger juga menyatakan bahwa hingga klub memutuskan sebaliknya, Sanchez akan tetap di Emiratest Stadium. Hingga pada musim panas 2018, hingga kontraknya berakhir, Arsenal dapat terus mempertahankannya, meskipun pada akhirnya harus melepasnya dengan status bebas transfer.

Dalam laga melawan Liverpool akhir pekan lalu, Sanchez tidak diturunkan. Penyerang asal Cile itu hanya menjadi pemain cadangan. Dan terungkap bahwa hal itu sebagai bentuk hukuman baginya akibat serangkaian perdebatan dengan Wenger.

“Hal terpenting adalah kita fokus pada usaha kolektif karena ini adalah tim olahraga dan tentang performa tim, bukan personal. Kami bangun permainan dengan tindakan kolektif. Fokus kami juga adalah tentang tim bukan individu karena itu yang terpenting,” ucapnya.

Wenger menyebut perilaku Sanchez sebagai pemain yang mempunyai komitmen. Ia juga berujar bahwa terkadang klub memiliki pemain yang berperilaku yang eksesif dalam sejarah setiap skuat.

Wenger mengatakan bahwa Arsenal tetap akan kalah saat Alexis tidak bermain bagus dan ia telah bermain di semua pertandingan.

Menurutnya, kekalahan Arsenal melawan ManCity, MU, dan Chelsea adalah alasan bahwa hal terpenting adalah fokus sebagai satu tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *