Agen Bola Terpercaya – Arema FC Bidik Pemain Dunia, Siapakah Dia?

Rencana mendatangkan marquee player oleh jajaran pelatih Arema FC mulai dimatangkan untuk musim ini. Saat ini pembahasan sudah berjalan berdasarkan penuturan Joko Susilo, Assisten pelatih Arema FC dan tinggal butuh pematangan.

“Sebenarnya sebelum final (Piala Presiden) sudah kita diskusikan, marquee player tinggal dimatangkan lagi,” kata Joko Susilo pada hari Jumat, 17 Maret 2017.

“Keinginan itu ada, dalam waktu dekat akan direalisasikan dan dimatangkan oleh pengurus. Kriteria sudah jelas seperti yang dikehendaki PSSI,” tambah Joko Susilo.

Joko mengaku belum bisa memastikan soal posisi pemain incaran, karena dikhawatirkan konsentrasi pemain yang lain akan terpengaruhi. Namun jajaran pelatih Arema FC dipastikan oleh Joko berkeinginan adanya kehadiran marquee player di tim yang dijuluki Singo Edan tersebut.

“Karena adanya regulasi, kita inginkan marquee player itu. Soal nama sudah ada di tangan, kita pikirkan masak-masak baru nanti akan kita bicarakan sembari menunggu kepastian dulu,” jelas Joko Susilo.

Posisi pemain yang akan direkrut mulai dari pemain belakang, penyerang, atau pemain tengah sedang diperhitungkan oleh jajaran pelatih. Akan ada tiga pemain rekomendasi yang masuk ke dalam pilihan tim pelatih. Dapat dipastikan pemain tersebut pernah bermain di Piala Dunia ataupun setidaknya di kasta tinggi Eropa. .

“Saat ini kita perhitungkan posisi ada belakang, depan, atau tengah. Jadi pemain yang disodorkan sudah ada 1 sampai 3 ke kita, hal itu yang akan kita bahas detail. Berdasarkan pertimbangan kita, ini akan menambah tim namun tidak merombak tim, melihat dari kondisi tim saat ini,” kata Joko Susilo.

Jika kontestan Liga 1 mendatangkan marquee player, Arema FC memandang harus memanfaatkan regulasi pemain tersebut. Demi target untuk Singo Edan terus bercokol dipapan atas klasemen.

“Kita kan ingin terus diatas, maka dari itu kita harus maksimal. Kalau misalnya lawan pakai marquee player gimana? Dengan memaksimalkan regulasi marquee player, tim kita akan mampu terus jadi yang teratas,” kata pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *