Agen Sabung Ayam – Apa Jadinya Nasib Pelatih Inter Milan Jika Conte Didatangkan?

Antonio Conte dikabarkan akan berlabuh sebagai pelatih Inter Milan, musim depan. Kedua pihak disebut-sebut telah mencapai kata sepakat, meski baru secara verbal.

Gaji besar yang ditawarkan menjadi daya tarik utama buat Conte. Selain itu, dia memang sudah tidak betah di Chelsea karena selalu kangen dengan kehidupan di Italia.

Jika Conte jadi datang, masalah yang akan timbul berikutnya adalah soal nasib pelatih sekarang, Stefano Pioli. Sejauh ini Nerazzurri belum memiliki alasan yang pas buat mendepaknya.

Sejak Pioli datang menggantikan Frank De Boer, performa Inter terlihat menanjak. Mereka bahkan sempat masuk ke jajaran empat besar di klasemen sementara Serie A, sebelum pekan kemarin kembali turun usai dikalahkan AS Roma.

Selaku pemegang saham, Suning Group ternyata sudah menyiapkan solusi atas masalah tersebut. Menurut Football Italia, seandainya Conte bergabung, Pioli tetap akan mereka pekerjakan, cuma memang bukan di Inter.

Suning Group akan menawarkan kesempatan kepada Pioli untuk menangani Jiansu Suning, yang berlaga di Liga Super China. Klub tersebut diketahui cukup memiliki nama besar di Negeri Tirai Bambu dan Asia. Musim lalu mereka menjadi runner-up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *