Agen Bola Terpercaya – Antonio Conte Diyakini Akan Tetap Bertahan Di Chelsea

Thibaut Courtois, kiper Chelsea sangat yakin bahwa Antonio Conte tetap akan dipertahankan oleh klubnya dalam jangka waktu yang sangat lama.

Berbagai cara akan diupayakan berbagai cara untuk mempertahankannya sebagai pelatih di Stamford Bridge. Atas apa yang dilakukannya pada musim ini, Chelsea disebut-sebut ingin memberikan penghargaan khusus pada Conte.

Hal itu sangat wajar memang mengingat saat ini Chelsea hampir dipastikan meraih titel juara Premier League kelima. Tak lain tak bukan karena mereka kini ada di puncak klasemen dan cukup sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya.

Berada di posisi teratas klasemen dengan total raihan 69 poin, Chelsea jauh meninggalkan lawan terdekatnay Tottenham Hotspur dengan total poin sementara 59 poin pada jumlah laga yang sama yaitu 28 pertandingan. Selisih 10 poin yang cukup sulit untuk dikejar.

 Selasa, 21 Maret 2018, dilansir dari harian lokal, the Blues berencana ingin mengikat Conte lebih lama lagi dan tidak hanya pada masa kontraknya saat ini yang berakhir hingga tahun 2019 nanti.

Untuk menggantikan kontrak saat ini, klub dipastikan akan meningkatkan kontraknya yang sekarang bernilai £6,5 juta per tahun. Diisukan oleh beberapa pihak, Conte juga ternyata menjadi incaran klub asal Italia Inter Milan. Klub dari Liga Seri A tersebut masih berusaha memanfaatkan keinginan Conte yang berniat untuk kembali ke negara asalnya, Italia.

Saat ini, seperti yang diberitakan sebelumnya, Conte tinggal terpisah dengan anak dan istrinya. Namun, isu adanya kesepakatan dengan Inter Milan dibantah oleh mantan bos Juventus tersebut.

Malahan, musim panas nanti Conte mengklaim akan membawa serta anak dan istrinya untuk tinggal di London.

Dalam mempertimbangkan masa depan di Chelsea, keluarga bukanlah alasan utama bagi Conte. Terkait Liga Champions musim depan, alasan utamanya lebih kepada jaminan suntikan dana transfer untuk memperkuat tim yang akan berlaga nanti.

Kesepakatan kontrak baru dengan Conte, dikatakan Courtois bahwa Chelsea mendukung penuh karena nilai penting Conte sangat dipahami oleh klub.

“Dia sangat penting bagi klub. Saya tidak tahu apakah pembicaraan itu rumor atau bukan,” ujar Courtois.

“Klub pasti akan melakukan apa saja untuk meraih hasil akhir yang gemilang. Saya pikir klub tahu sepenuhnya akan hal itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *