Agen Bola Terpercaya – Anies-Sandi Janjikan Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Gede Widiade selaku pemilik Persija Jakarta berharap bahwa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang baru saja terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan memenuhi janji-janjinya, yang salah satunya adalah tentang pembuatan stadion olahraga di Jakarta.

Pada bulan November lalu, pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sempat menjanjikaan akan membuat stadion bertaraf internasional seperti yang dimiliki Manchester United untuk tim sepakbola Persija Jakarta.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sandiaga saat berada di Perintis Futsal, Cakung, Jakarta Timur pada tanggal 17 November 2016 lalu. Nantinya, stadion tersebut bukan hanya dipakai untuk lapangan sepakbola, tapi nantinya akan terdapat fasilitas seperti trek jogging, jalur atletik, dsb.

“Stadionnya nanti bertaraf internasional ya. Rumputnya nanti seperti di Manchester United. Tempat duduknya bakal seperti di Jerman, Bayern Munchen ya,” janji sandiaga kala itu.

Bagi yang belum tahu, dalam hasil Quick Count yang dipantau sekarang pasangan Anies-Sandi sedang berada dalam posisi memimpin dan dapat dipastikan bahwa mereka akan keluar sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Gede pun berharap agar janji-janji tentang pembangunan stadion dapat terealisasi, Agar nantinya stadion” tersebut dapat menjadi “rumah” untuk persija dan juga The Jakmania (Supporter Persija) untuk berkumpul.

“Siapa pun pemenangnya saya ucapkan selamat. Semoga segera ada infrastruktur olahraga yang bisa menampung semua elemen, termasuk Persija. Benahi tempat (stadion) yang sudah ada juga tidak masalah,” Ucap gede saat ditanya perihal Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

Gede juga menambahkan bahwa sekarang Persija lebih sering main diluar kota seperti Solo atau Bekasi. Kalau ini terus terjadi, kami resah akan nasib keamanan (supporter) dan biaya yang dibutuhkan juga menjadi lebih banyak dari biasanya,

Saat ini Persija berkandang di stadion Patriot yang terletak di Bekasi. Sebelumnya Persija juga pernah menjadikan stadion Manahan yang terletak di Solo sebagai markasnya dalam laga kandang.

“Alangkah bahagiannya jika Persija punya rumah sendiri. Saya akan ingatkan terus pemimpin yang menang untuk mensejahterakan masyarakat Jakarta,” harap Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *