All-Star Rising Star Challenge Banjir Dunk dan Tembakan 3 Angka

Agen Sabung Ayam – All-Star Rising Star Challenge Banjir Dunk dan Tembakan 3 Angka

Seperti tahun-tahun sebelumnya, NBA menggelar BBVA Rising Star Challenge sebagai rangkaian NBA All-Star Weekend 2017 di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS). Dalam ajang ini para pemain NBA tahun pertama dan kedua bertanding dalam laga para bintang pemula.

Mereka dibagi ke dalam dua tim, yaitu tim USA dan tim dunia, bertanding dua babak masing-masing 20 menit. Lima rookie tahun lalu kembali bermain tahun ini, yaitu Devin Booker, Jahlil Okafor, dan Karl-Anthony Towns di tim USA. Sedangkan di tim World ada Nikola Jovic dan Kristaps Porzingis.

Tak hanya tembakan 2 angka, tapi tembakan-tembakan 3 angka banyak dilancarkan para pemain. Seringkali tembakan tersebut masuk dan penonton pun bersorak.

Malam itu Smoothie King Center cukup penuh oleh penonton, meski masih ada beberapa kursi kosong. Animo penonton itu membuat para rookie makin bersemangat dalam bertanding.

Kokibet.com : Para Bintang NBA Buka-bukaan Sebelum Bertanding

Banjir dunk pun tak terelakan. Masing-masing tim saling unjuk gigi kebolehan menghajar ring sambil membawa bola. Dari tim World, Trey Lyles dan Porziningis paling getol nge-dunk.

Sambil sesekali meminta alley oop kepada Dario Saric selaku guard yang mengatur permainan. Sementara dari kubu USA, ada Jonathon Simmons dan Brandon Ingram yang tak mau kalah bikin skor sambil nombok ring.

Tim World terlihat lebih agresif. Terbukti mereka unggul di akhir 20 menit pertama dengan skor 77-66 untuk tim World.

Memasuki babak kedua, tim USA mulai menunjukkan taringnya. Mereka mendapatkan 75 poin sepanjang babak kedua.

Sayangnya tim World berhasil mencetak 73 poin sehingga hasil akhirnya 150 lawan 141 untuk kemenangan tim World.

Selama pertandingan berlangsung, para penonton dipersilakan ikut voting pemain terbaik alias MVP. Usai pertandingan, gelar MVP diberikan kepada Jamal Murray dari Denver Nuggets yang bermain untuk Tim World.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *