Agen Adu Banteng Online SM558


Agen Adu Banteng Online РPermainan yang berasal dari Jepang / Korea ini merupakan pertarungan antara 2 ekor Banteng  yang beratnya mencapai satu ton dalam satu arena. Tujuan dari permainan ini adalah kedua banteng tersebut akan saling bertarung satu sama lain hingga salah satunya lemah dan kabur.

Perlu diingat bahwa permainan ini sama sekali tidak menyiksa banteng, karena dapat dipastikan bahwa kedua banteng tersebut akan pulang dengan selamat. Pertarungan akan berlangsung beberapa menit hingga satu jam atau lebih, tergantung banteng mana yang kabur duluan.

 

agen adu banteng online

Nah sekilas untuk penjelasan tentang apa itu permainan adu banteng telah KOKIBET jelaskan. Berikutnya kami akan menjelaskan tentang apa saja aturan permainan Adu Banteng Online ini.

Agen Adu Banteng Online SM558

Peraturan Adu Banteng :

  1. Saat pertandingan dimulai dan kedua Banteng tersebut menolak untuk bertarung (tidak ada tabrakan). maka pertarungan ini dinyatakan seri.
  2. Jika kedua Banteng bertabrakan dan salah satu banteng menolak untuk bertarung dari awal. Maka hitungan mundur akan dimulai (sekitar 5 menit) untuk Banteng yang kabur kembali bertarung sambil dipandu oleh pemiliknya. Jika Banteng tersebut tetap menolak untuk bertarung, maka Banteng tersebut dinyatakan gugur.
  3. Tetapi, jika Banteng yang kabur tersebut kembali bertarung dan kali ini Banteng yang satunya lagi kabur. Maka Banteng yang kabur tersebut akan diberikan hitungan mundur juga untuk kembali ke pertarungan.
  4. Jika kedua Banteng menolak untuk bertarung saat pertandingan dimulai. Maka pemilik kedua Banteng tersebut akan memandu Banteng mereka masing-masing untuk bertarung.
  5. Saat Banteng jatuh dan tidak dapat berdiri saat pertarungan. Maka Banteng tersebut dinyatakan gugur.
  6. Jika Banteng keluar dari arena pertandingan. Banteng tersebut dinyatakan gugur.
  7. Jika kedua Banteng keluar dari arena pertandingan. Maka pemilik kedua Banteng tersebut akan membawa masuk banteng mereka masing-masing ke dalam arena pertandingan lagi.
  8. Jika kedua Banteng tersebut berada di kondisi “Deadlock” atau belum ada pemenang hingga 1 jam. Maka pertandingan dinyatakan seri.
  9. Hitungan mundur dihitung menggunakan mangkok yang ditaruh di dalam air. Hitungan mundur tersebut dihitung selesai jika mangkok itu telah tenggelam sepenuhnya.

Permainan Adu Banteng Online ini sendiri hanya terdapat di CF88, Ayo daftar sekarang di Agen Adu Banteng Online | KOKIBET untuk merasakan sensasi permainan Adu Banteng yang seru!

KOKIBET.COM Agen Bola dan Sabung Ayam Online terpecaya di Indonesia. All Rights reserved 2015 - 2017.