Agen Bola Terpercaya – Acungkan Jari Tengah Ke Media, James Rodriguez Dikecam

Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, guna membela tim nasional, James Rodriguez saat ini tengah berada di Kolombia. Akan tetapi, ada kontroversi yang terjadi di sana.

Kekesalannya terhadap jurnalis ditunjukkan oleh pemain berusia 24 tahun tersebut dengan mengacungkan jari tengah. Foto pemain asal klub Real Madrid tersebut pun tersebar luas tak berselang lama.

Baca Juga: Jerman Kalahkan Azerbaijan 4-1, Lanjutkan Rekor Kualifikasi

Karena kerap diisukan negatif, James sepertinya sudah tidak bisa menahan kegeramannya. Banyak yang memintanya untuk mencari labuhan terbaru sejak tak mendapatkan tempat di tim utama Madrid.

Seperti dilansir Marca, James pun menambah rentetan kontroversi yang pernah dilakukannya setelah kejadian ini. Sebelumnya, karena kerap mengeluh di atas lapangan, dia mendapat kritik tajam dari publik.

Baca Juga: Pemainnya Tidak Maksimal, Pelatih Timnas Inggris Kesal

Dia diminta untuk tidak selalu marah-marah karena posisinya yang sebagai kapten timnas Kolombia. Sebab, seringkali hanya masalah sepele seperti tidak dioper bola oleh rekan setimnya yang membuat kemarahannya tersebut seringkali muncul.

Cristiano Ronaldo yang juga kerap melakukan hal yang sama berefek padanya yang bahkan dicap mendapat pengaruh buruk dari bintang Portugal tersebut. Dan kini, sama dengan yang pernah dilakukan Ronaldo, tingkah buruknya terhadap jurnalis juga dilakukan olehnya.

Baca Juga: Aksi Keren Ronaldo Bawa Portugal Pesta Gol

Beberapa waktu lalu karena jengkel, Ronaldo bahkan sampai membuang mikropon ke sebuah danau. Ini dikarenakan pemain berjuluk CR7 itu pernah berselisih dan kesal dengan jurnalis televisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *